Poster Anyar IT Chapter Two Tampilkan Wajah Seram Pennywise

888

Sebuah poster baru yang menyeramkan dari film IT Chapter Two telah dirilis untuk menyambut debut trailernya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Sutradara Andres Muschietti akan hadir di San Diego Comic-Con untuk memulai perayaan di acara ScareDiego, di mana ia kemungkinan besar akan menghadirkan cuplikan baru untuk penggemar yang hadir di sana. Sutradara telah membuat hype untuk sekuel ini di media sosial menjelang acara tersebut dan dia cukup percaya diri dalam kemampuannya untuk menakut-nakuti orang.

Pennywise menatap tajam dengan aura seram di poster yang sebagian besar berwarna putih untuk Chapter Two. Riasan merah di atas matanya adalah apa yang benar-benar menarik perhatian orang dan kemudian ada fakta bahwa poster itu bertuliskan, “IT ENDS” di bagian atas. Ini adalah desain minimalis dan sangat efektif untuk sekuel ini.

Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

Ditulis oleh Gary Dauberman (IT, Annabelle: Creation) —dan menampilkan para pemeran cilik dari film pertama seperti  Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Jack Dylan Grazer (Shazam!) sebagai Eddie, Chosen Jacobs (Castle Rock) sebagai Mike dan Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy) sebagai Stan akan kembali sebagai cameo di IT Chapter Two.

Babak kedua kisah teror badut ciptaan Stephen King ini akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

Baca Juga:  Film Black Panther Telah Menetapkan Waktu Produksinya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.