Poster Annabelle Comes Home Membuka Ruangan Berbahaya dari Keluarga Warrens

934

Warner Bros telah merilis poster baru untuk Annabelle Comes Home, angsuran ketiga dari seri spin-off Conjuring Universe mereka. Poster baru Annabelle 3 ini sama sekali tidak menampilkan sosok boneka iblis tersebut. Sebaliknya, poster ini menunjukkan pintu ke ruang artefak menyeramkan milik Ed dan Lorraine Warrens, yang memperingatkan untuk tidak menyentuh apa pun. Sayangnya, pintu itu terbuka dengan sedikit cahaya dan asap mengepul keluar. Di luar itu, poster ini hanya ingin memperjelas bahwa film ini adalah bagian dari The Conjuring Universe.

Annabelle Comes Home akan sekali lagi berpusat di sekitar boneka iblis tersebut namun kali ini dia sudah berada di bawah kepemilikan penyidik ​​paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mckenna Grace akan memainkan peran Judy Warren, putri pasangan paranormal tersebut yang menjadi “target” oleh boneka setan tersebut setelah mereka membawanya pulang ke ruang artefak mereka. Madison Iseman dan Katie Sarife diatur untuk memainkan babysitter/teman Judy Warren.

Franchise Annabelle dimulai sebagai spin-off dari film horor The Conjuring yang sangat populer, dengan fokus pada boneka setan yang terlihat di rumah Ed dan Lorraine Warren di akhir film The Conjuring. Annabelle kemudian dirilis pada tahun 2014 dengan mengambil kisah yang terjadi pada tahun 1967, sebelum peristiwa The Conjuring. Kemudian Annabelle: Creation menyusul  pada 2017, yang merupakan prekuel langsung dari film pertama yang mengungkapkan kisah asal-usul boneka tersebut dengan setting 1950-an.

Gary Dauberman yang merupakan penulis naskah dari film-film Annabelle akan memulai debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Sudah pasti ia juga akan menulis naskahnya. James Wan yang memulai franchise ini akan kembali menjadi produser bersama dengan sang partner Peter Safran.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Trailer Terbaru dari Serial Cursed



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.