Possessor: Uncut, Film Thriller Pembunuhan yang akan Merasuki Pikiran Anda

556

NEON telah merilis trailer baru untuk Possessor: Uncut, yang akan tayang di bioskop-bioskop pilihan pada 9 Oktober mendatang. Ditulis dan disutradarai oleh Brandon Cronenberg, film thriller fiksi ilmiah ini dibintangi Andrea Riseborough (Oblivion, Birdman).

Riseborough berperan sebagai Tasya Vos, seorang pembunuh elit yang menggunakan teknologi implan otak untuk mengendalikan tubuh orang lain guna mengeksekusi target berprofil tinggi. Saat dia tenggelam lebih dalam pada tugas terbarunya, Vox terjebak di dalam pikiran yang mengancam untuk melenyapkannya.

Pikiran yang “dimasuki” olehnya tersebut adalah milik karakter yang diperankan oleh Christopher Abbott, yang tampaknya mengalami krisis hati nurani pada saat yang genting. Dia tampaknya tahu betul bahwa ada orang lain yang mengambil kendali atas dirinya seperti boneka yang berbahaya. Ia bahkan memberontak dan mengamuk terhadap mesin pengendali pikiran dengan menyandera pasangan Vos.

Dan dari apa yang disajikan dalam trailer dan teaser red band yang juga disisipkan oleh pihak NEON, film ini akan dipenuhi dengan berbagai adegan kekerasan dan berdarah yang cukup banyak porsinya.

Aktris Jennifer Jason Leigh tampaknya berperan sebagai bos Vos, sementara Sean Bean berperan sebagai salah satu target pembunuhan. Rossif Sutherland dan Tuppence Middleton juga ikut membintangi film yang diproduseri oleh Niv Fichman, Fraser Ash, Kevin Krikst dan Andy Starke tersebut.

 

Baca Juga:  Patung Raksasa Godzilla Dibuka untuk Umum di Jepang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.