Pom Klementieff Bergabung dengan Mission: Impossible 7 & 8

1469

Aktris Perancis Pom Klementieff dikabarkan telah bergabung dengan jajaran para pemeran dari dua film Mission: Impossible berikutnya di Paramount Pictures. Penulis dan sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan bahwa bintang Guardians of the Galaxy Avengers ini telah ย resmi bergabung.

Pom Klementieff bergabung dengan sesama pendatang baru dan bintang Marvel Cinematic Universe Hayley Atwell, yang diumumkan telah bergabung dengan Mission: Impossible 7 and Mission: Impossible 8 pada bulan September yang lalu.

Artis ini sudah tidak asing dengan genre aksi saat ia membuat debut Hollywood di film remake Oldboy di tahun 2013. Klementieff selanjutnya akan dilihat dalam film superhero Netflix, Thunder Force yang dibintangi bersama Octavia Spencer dan Melissa McCarthy, dan dalam Guardians of Galaxy Vol. 3 yang sangat dinanti-nantikan untuk mengulangi perannya sebagai Mantis.

Sebelumnya, Christopher McQuarrie menulis dan menyutradarai Mission: Impossible โ€“ Fallout, yang akhirnya menghasilkan $791,1 juta secara global. Fallout sekarang adalah film terlaris dari franchise yang sudah berjalan lama berjalan ini sehingga sekuel selanjutnya bukan lagi sebuah kejutan. McQuarrie kembali untuk menulis dan mengarahkan dua film berikutnya. Ketika berbicara tentang ide membuat dua film secara berurutan, sineas ini mengakui bahwa ia mungkin kewalahan, tetapi studio memiliki keyakinan padanya.

Seperti kita ketahui, franchiseย Mission: Impossibleย telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif, setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout yang mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise ini dan saat ini mempertahankan peringkat 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes.

Baca Juga:  Update film Backstage : trailer & poster



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.