Pom Klementieff akan Bermain Sebagai Mantis di Guardians Of The Galaxy Vol. 2

999

Berita Film, Cinemags.id – Setelah sebelumnya diberitakan, sekuel Guardians Of The Galaxy ternyata akan menghadirkan seorang karakter baru misterius yang akan diperankan oleh aktris asal Prancis, yaitu Pom Klementieff. Kabar ini terungkap melalui situs Deadline bahwa Klementieff nantinya akan memerankan karakter Mantis dalam Guardians Of The Galaxy Vol. 2.  Dengan adanya karakter baru in, diharapkan bahwa sang sutradara, James Gunn dapat mengembangkannya agar menjadi daya tarik tersendiri untuk sekuel ini.
Menurut kamus Marvel yang tertuang dalam Marvel Comics Database, karakter Mantis mempunyai kekuatan telepati, mempunyai sensor vibrasi, chlorokinesis, pyrokinesis dan kemampuan menyembuhkan diri, selain itu Mantis juga mempunyai kemampuan bela diri yang sangat tinggi. Mantis muncul pertama kali dalam komik Avengers volume 112 tahun 1973. Karakter ini diciptakan oleh Steve Englehart dan Don Heck.

Para pemain utama dari film pertamanya sudah dipastikan akan kembali berperan dalam sekuelnya ini. Seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Star-Lord/Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Karen Gillan sebagai Nebula dan Michael Rooker akan kembali berperan sebagai Yondu.Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.

Baca Juga:  Jamie Bell akan Berperan dalam Serial Shining Girls



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.