Pokemon Ini Dirumorkan Menjadi Villain Utama Dalam Film Detective Pikachu

3345

Rumor baru tentang film Detective Pikachu kembali mencuat dan menungkap bahwa penjahat rahasia untuk film tersebut  adalah salah satu karakter Pokemon yang ikonik dan kuat: Mewtwo. Menurut sumber dari We Got This Covered, Mewtwo – yang menjadi penjahat Pokemon: The First Movie – juga akan menjadi penjahat/villain utama di live action Detektif Pikachu. Sumber tersebut mengklaim bahwa Mewtwo akan memainkan peran besar dalam alur cerita film ini. Mewtwo tidak akan menjadi satu-satunya penjahat, karena ada juga manusia yang mencoba mengendalikan polemon kuat ini.

Dalam kisah Pokémon, Mewtwo diciptakan setelah seorang ilmuwan menghabiskan bertahun-tahun untuk melakukan eksperimen gen dan melakukan uji coba terkait DNA pada Mew. Karena eksperimen yang mengerikan ini, Mewtwo menjadi sangat ganas, menjadikannya salah satu Pokemon paling kuat di dunia. Karakter telah terlihat di beberapa film animasi dan acara TV selama bertahun-tahun, tetapi ini akan menandai pertama kalinya versi live action layar lebar.

Ketika trailer pertama untuk Detective Pikachu dirilis, banyak orang senang dengan berapa banyak Pokemon muncul di promo tersebut. Sementara Pikachu jelas menjadi sorotan utama dari sebagian besar adegan dalam trailer, beberapa wajah yang sudah dikenal lainnya termasuk Psyduck, Charizard, Jigglypuff, dan Mr. Mime juga muncul dan menggoda penggemar.

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), Detective Pikachu  menjadi film live-action Pokémon pertama dan bintang Deadpool, Ryan Reynolds tampil sebagai pengisi suara Pikachu.

Selain Reynolds dan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom), film ini diramaikan juga oleh Kathryn Newton (Big Little Lies), Oscar nominee Ken Watanabe (The Last Samurai), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed) and Golden Globe winner Bill Nighy (Gideon’s Daughter).

Baca Juga:  Cobie Smulders akan Kembali sebagai Maria Hill di Secret Invasion



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.