Poe Dameron Menjelma Menjadi Tokoh Komik

760

Poe Dameron Komik

Kehadiran Poe Dameron di film Star Wars: The Force Awakens seakan mencuri perhiatan sebagian penikmat film ini. Meskipun porsi penampilannya di film ini tidak sebanyak kedua rekannya yang lain, Finn dan Rey, tokoh yang diperankan oleh Oscar Isacc ini mampu membuat Star Wars: The Force Awakens menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Reaksi Para Artis Tentang Nominasi Oscar 2016

Dengan semakin populernya Poe Dameron, pihak Disney dan Lucasfilm akan membuat sebuah serial komik mengenai tokoh ini melalui Marvel Comic. Sepertinya para fans akan lebih mengenal sepak terjang tokoh Poe dalam serial komiknya ini. Sebelumnya sejarah mengenai Poe Dameron sudah disinggung dalam komik mini seri berjudul The Shattered Empire. Komik yang akan diberi judul Star Wars: Poe Dameron ini akan ditulis oleh Charles Soule (Star Wars: Lando) dan diganbar oleh Phil Noto (Star Wars: Chewbacca).

Soule dan Noto merupakan artis gambar dan penulis cerita yang sarat akan pengalaman di dunia komik Marvel’s Star Wars. Soule merupakan seroang penulis dari kisah mengenai Lando Calrissian dan kisah dari miniseri Obi-Wan and Anakin. Sedangkan Noto merupakan artis gambar yang sukses menghadirkan gambar-gambar menawan dari komik Chewbacca limited series.

Baca Juga: Promo Unik Film Deadpool Kembali Hadir

Semenjak Disney mengakuisisi Lucasfilm, telah terjadi banyak perubahan dalam franchise ini. Hampir sebagian besar perubahan tersebut menjurus ke hal-hal yang positif. Dengan mengembangkan cerita Star Wars ini ke buku komik bersma dengan Marvel (yang jug telah diakuisisi oleh Disney), mereka akan lebih mudah mengembangkan universe dari franchise ini.

Komik Star Wars: Poe Dameron akan dirilis pada bulan April 2016 ini. Star Wars: The Force Awakens sampai saat ini masih ditayangkan di berbagai negara, sedangkan Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada 16 Desember 2016, disusul kemudian oleh Star Wars: Episode VIII pada 26 Mei 2017,  Han Solo Star Wars Anthology  pada 25 Mei 2018,  Star Wars: Episode IX diharapkan untuk dirilis pada tahun 2019, dan kemudian sebuah film Star Wars Anthology pada tahun 2020.

Baca Juga:  Sarah Shahi Bergabung dengan Black Adam