Pixar Hadirkan Klip Promo Terbaru dari Onward

449

Walt Disney Pictures dan Pixar telah merilis materi promo terbaru untuk film animasi mereka yang diarahkan oleh sutradara Dan Scanlon, Onward. Promo berupa sebuah klip featurette ini menampilkan wawancara dengan para “pemeran” utama dan Scanlon sendiri ketika mereka berbicara tentang kemampuan Pixar untuk membuat film yang menginspirasi. Klip ini juga menampilkan adegan di belakang layar yang memperlihatkan sesi rekaman pengisian suara Tom Holland dan Chris Pratt.

Dengan setting di dunia fantasi pinggiran kota, Onward memperkenalkan dua saudara peri remaja, Ian dan Barley Lightfoot (Tom Holland dan Chris Pratt), yang memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di sana. Juga menampilkan suara Julia Louis-Dreyfus sebagai ibu Ian dan Barley, Laurel Lightfoot, dan Octavia Spencer sebagai suara Manticore. Serta Ali Wong (Always Be My Maybe), Lena Waite (Queen & Slim) dan Mel Rodriguez (The Last Man on Earth) sebagai trio polisi.

Uniknya, tak satu pun dari aktor-aktor ini adalah sosok yang asing dengan film animasi dengan Pratt berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam The LEGO Movie dan The LEGO Movie 2: The Second Part, Holland ikut terlibat sebagai suara dalam Spies in Disguise dan Spencer sebagai suara Nyonya Otterton di Zootopia serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah menyuarakan Atta dalam A Bug’s Life.

Onward akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020.

Baca Juga:  Mengenang Diego Maradona, Mari Simak Film Dokumenter Terbaik Tentang Sang Legenda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.