Pikachu dan Psyduck Tampil Kocak dalam TV Spot Anyar Detective Pikachu

725

Warner Bros Pictures telah merilis TV spot baru untuk Detective Pikachu yang sangat dinanti-nantikan. Klip ini menampilkan beberapa cuplikan baru dari film termasuk adegan lucu yang lucu antara karakter Pikachu yang di suarakan oleh Ryan Reynolds dengan Psyduck. Selain itu kita juga dapat melihat berbagai adegan seru yang melibatkan para karakter utama film ini dalam upaya mereka mencari jawaban atas menghilangnya ayah Tim dan beberapa Pokemon di kota Ryme.

Detective Pikachu juga diramaikan oleh Justice Smith yang berperan sebagai Tim, Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies) sebagai Lucy, seorang reporter junior yang sedang memburu sebuah berita besar; bersama dengan Suki Waterhouse (Insurgent), Omar Chaparro (Overboard), Chris Geere (Modern Family), Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan Bill Nighy (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1).

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), kisah film ini dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang, hal ini mendorong putranya Tim (Justice Smith) untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi. Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokémon Harry, pokemon kuning yang dikenal dengan nama Pikachu, dan bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Mereka menghadapi beragam karakter Pokemon dan mengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkan koeksistensi damai ini dan mengancam seluruh alam semesta Pokemon.

Baca Juga:  Robert Downey Jr. Menjadi Aktor dengan Bayaran Terbesar 2015 versi Forbes



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.