Pierce Brosnan Menjadi Pencuri Ulung di Trailer The Misfits

225

Trailer dari film aksi pencurian The Misfits, yang dibintangi oleh mantan aktor James Bond, Pierce Brosnan, akhirnya meluncur. Dan seperti kebanyakan film yang tayang perdana pada 2021, The Misfits akan dirilis dalam dua media, tayang perdana di bioskop pada 11 Juni, dan di Digital and On Demand 15 Juni.

Disutradarai oleh Renny Harlin yang terkenal mengarahkan Die Hard 2 dan Cliffhanger, The Misfits bercerita tentang sekelompok penipu internasional yang merekrut Richard Pace yang diperankan oleh Brosnan, untuk melakukan sebuah “pekerjaan” besar. Namun ini belaknlah pekerjaan merampok bank/mencuri yang seperti biasanya. Pace segera mengetahui bahwa untuk mencuri lebih dari satu juta dolar emas, ia dan tim barunya harus menyusup ke penjara dengan keamanan maksimum di Timur Tengah. Mereka harus berhasil melaksanakan misi ini di bawah oengawasan langsung dari pemilik penjara yang korup, Warner Schultz, yang menggunakan emas tersebut untuk mendanai terorisme di seluruh dunia.

Pierce Brosnan, adalah aktor yang cukup sibuk selama lebih dari empat dekade, terutama ketika berperan sebagai mata-mata super Inggris James Bond. Sedangkan Hermione Corfield adalah aktris yang pernah terlibat dalam Mission Impossible: Rogue Nation dan xXx: The Return of Xander Cage, dan baru-baru ini membintangi Sea Fever, sementara lawan mainnya Jamie Chung, mudah dikenali sebagai pembunuh mematikan Miho di Sin City dan sebagai Ci-Chi di Dragonball: Evolution Evolution.

Sementara itu film ini juga akan diramaikan oleh aktor Thailand, Pirat Nitipaisalkul atau lebih dikenal dengan nama Mike d Angelo akan membuat debut Hollywoodnya sebagai pemeran karakter bernama Wick, bersama penulis dan produser berubah menjadi aktor, Rami Jaber, dan pembawa acara televisi Nick Cannon yang dikenal dalam perannya di film Drumline dan menjadi pembawa acara Americas Got Talent selama beberapa musim.

Baca Juga:  Contekan Menu Sahur Praktis dari Santapan dalam Drama Korea di Viu

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.