Pierce Brosnan

Pierce Brosnan dan Dave Bautista Bergabung Dengan Proyek Final Score

561

Pierce Brosnan

Dua aktor yang pernah terlibat dengan franchise James Bond Pierce Brosnan (The Matador, GoldenEye)  dan Dave Bautista (Spectre, Guardians of the Galaxy) dikabarkan telah bergabung dengan sebuah proyek film action thriller berjudul Final Score. Mereka berdua akan bergabung dengan Alexandra Dinu (Red Valentine, Island) and Julian Cheung (The Grandmaster) di film garapan Scott Mann (Heist).

Final Score ditulis naskahnya oleh Lynch dan Jonathan Frank dengan latar belakang kisah tentang penyanderaan di sebuah stadium olah raga oleh sekelompok penjahat dengan motif meminta tebusan. Dan seorang mantan tentara harus berjuang untuk membebaskan sandera termasuk putri dari sahabatnya yang gugur di medan pertempuran.

Baca Juga: Jessica Chastain Segera Bergabung dengan Jack Gyllenhaal di The Division

Lokasi shooting film ini dilakukan di sebuah sadiun sepakbola bernama Upton Park, London yang merupakan markas dari klub sepakbola Premier League West Ham United. Sebagai catatan stadium ini telah berumur lebih dari 100 tahun dan akan segera dikembalikan ke pemerintah Inggris menyusul pindahnya markas Wet Ham United musim depan ke Olympic Stadium.

Marc Goldberg, Robert Jones, James Harris, Mark Lane dan Wayne Marc Godfrey akan memproduseri film action thriller ini. Sedangkan Arianne Fraser, Delphine Perrier, Mark Canton, Courtney Solomon, Zac Adler dan David Sullivan bertindak sebagai executive producer proyek ini.

Proses produksi Final Score akan segera dimulai pada bulan Agustus dengan jadwal rilis pada tahun 2017.

Baca Juga:  Hong Soo Ah Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung dalam Remake Serial Phoenix