Pierce Brosnan akan Perankan Dr. Fate di Film Black Adam

201

Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan dikabarkan akan memerankan sosok superhero Dr. Fate dalam film Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Bergabungnya Brosnan sebagai Dr. Fate semakin melengkapi anggota Justice Society setelah sebelumnya Aldis Hodge telah ditetapkan sebagai pemeran Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

Dalam Black Adam, Pierce Brosnan akan memerankan sosok Kent Nelson salah satu alterego Dr. Fate, putra seorang arkeolog yang diajarkan keterampilan sihir dan diberi Helmet of Fate yang ajaib. Karakter ini awalnya diciptakan oleh Gardner Fox dan Howard Sherman, pertama kali muncul di More Fun Comics No. 5 pada tahun 1940. Versi live-action Kent Nelson sebelumnya diperankan oleh Brent Stait di serial TV Smallville.

Dr. Fate

Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise) mengarahkan Black Adam dari naskah ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani mengikuti draf sebelumnya dari Adam Sztykiel. Marwan Kenzari (Aladdin, The Old Guard) juga akan bergabung dengan film ini dalam peran yang saat ini masih dirahasiakan dan Sarah Shahi juga akan meramaikan Black Adam dengan berperan sebagai profesor di sebuah universitas dan pejuang kemerdekaan yang memimpin perlawanan di Kahndaq.

Sedangkan Brosnan mungkin terkenal karena memerankan James Bond pada 1990-an dan 2000-an. Dia pernah beradu akting dengan mendiang Robin Williams di film Mrs. Doubtfire. Brosnan juga pernah membintangi Dante’s Peak, The Thomas Crown Affair, Mamma Mia! dan The November Man.

 

Baca Juga:  Masih ingat dengan Rick and Morty? ini kabarnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.