han-solo-cast

Phil Lord dan Chris Miller Mundur dari Film Han Solo

729

han-solo-cast

Kabar mengejutkan datang dari proyek film Han Solo yang sedang dalam proses produksi dan pengambilan gambar. Duo sutradara proyek ini, Phil Lord dan Chris Miller menyatakan mundur dari jabatan mereka. Alasan perbedaan pandangan dan kreatifitas yang menghambat visi dan misi duo sutradara ini menjadi penyebab utamanya. Miller dan Lord dikabarkan tidak setuju dengan pandangan dan keinginan dari pihak Lucasfilm tentang alur kisah spin-off Star Wars ini.

Unfortunately, our vision and process weren’t aligned with our partners on this project. We normally aren’t fans of the phrase ‘creative differences’ but for once this cliché is true. We are really proud of the amazing and world-class work of our cast and crew,”

Menurut berita resmi dari StarWars.com, mereka akan segera mengumumkan sutradara baru untuk proyek Han Solo ini karena proses pengambilan gambar sudah berjalan. Dan pimpinan LucasFilm, Kathleen Kennedy juga telah mengkonfirmasi kepergian Miller dan Lord. alasan yang sama juga diungkap oleh Kennedy mengenai hengkangnya duo sutradara ini.

Film tentang kisah petualangan Han Solo muda ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran misteriusnya. 

Baca Juga: Inilah Full Cast dan Sinopsis Resmi dari Godzilla: King Of The Monsters

Film yang belum mempunyai judul resmi ini akan mengikuti kehidupan Han Solo dari umur 18 sampai dengan 24 tahun. Kisahnya akan menyorot bagaimana ia menjadi seorang penyeludup, bagaimana ia mendapatkan Milenium Falcon serta ketika ia petama kali bertemu Chewbacca yang kemudian menjadi sahabat setianya. Satu hal lagi yang diinformasikan oleh Iger adalah “Han Solo” merupakan nama panggilannya bukan nama aslinya. Di film ini akan dikisahkan juga bagaimana ia mendapatkan nama tersebut.

Baca Juga:  Dave Bautista Gabung dengan Daniel Craig di Knives Out 2

Naskah film Han Solo ini ditulis oleh Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark, The Big Chill) dan Jon Kasdan (The First Time) yang akan mengambil inti cerita tentang masa muda Solo sebagai seorang penyeludup, pencuri dan “penipu”. Lawrence Kasdan sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars karena dia juga terlibat dalam The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai salah satu penulis naskahnya. Rencananya film spin-off ini akan rilis pada tanggal 25 Mei 2018.