Peyton Reed Kembali Sebagai Sutradara di Ant-Man 3

400

Meskipun Ant-Man 3 tidak ikut serta diumumkan untuk fase 4 MCU, sepertinya superhero mini ini akan kembali untuk fase 5. Menurut The Hollywood Reporter, sutradara Peyton Reed akan kembali untuk mengarahkan Ant-Man 3. Reed awalnya mengambil alih yang pertama Ant-Man dari Edgar Wright ketika dia memiliki perbedaan kreatif dengan Marvel. Pada 2018, Reed kembali untuk sekuelnya, Ant-Man and the Wasp.

Upaya Reed sebagai sutradara sangay berhasil, baik secara kritis maupun komersial. Ant-Man meraup $519 juta secara global dan Ant-Man and the Wasp lebih baik dengan $622 juta.

Tahun lalu penggemar melihat Rudd dan Evangeline Lilly di Ant-Man and the Wasp. Dan baru-baru ini, Rudd adalah salah satu pemain utama dalam Avengers: Endgame, yang kemudian menjadi film terlaris dalam sejarah dengan pendapatan $2,79 miliar di seluruh dunia.

Proses produksi diharapkan akan dimulai pada akhir tahun 2020 atau awal 2021. Meskipun tidak ada tanggal rilis yang ditetapkan, film mungkin akan rilis pada tahun 2022, menjadikannya bagian dari fase 5 MCU. Di layar lebar, Fase 4 akan terdiri dari Black Widow, Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder. Fase 5 juga akan mencakup Captian Marvel 2, Black Panther 2, Blade reboot dan reboot X-Men dan Fantastic Four.

Baca Juga:  Ben Affleck Bangkit dari Keterpurukan di The Way Back



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.