Petinju Florian Munteanu Dikabarkan Telah Bergabung dengan Proyek Film Shang-Chi

939

Bintang Creed II dan petinju kelas berat profesiona, Florian Munteanu dirumorkan telah bergabung dengan proyek film Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kabar yang dihembuskan oleh Slashfilm ini mengatakan bahwa ia akan berperan sebagai seorang penjahat/villain yang belum diketahui identitasnya. Sebagai informasi, proses produksi Shang-Chi kini sedang berlangsung di Sydney, Australia.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dipimpin oleh aktor Kanada, Simu Liu (Blood and Water, Taken), yang akan berperan sebagai pahlawan super Asia pertama di Marvel Studios.  Liu didukung oleh Awkwafina (The Farewell) dan aktor Hong Kong, Tony Leung, yang memerankan The Mandarin. Michelle Yeoh (Crazy Rich Asians, Guardians of the Galaxy Vol. 2) baru-baru ini juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Short Term 12, Destin Daniel Cretton. Dave Callaham yang dikenal melalui The Expendables hingga menciptakan serial TV Jean-Claude Van Johnson dan Wonder Woman 1984, telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Karakter Shang-Chi, juga dikenal sebagai Master of Kung Fu, pertama kali diperkenalkan pada komik Special Marvel Edition # 15 pada tahun 1973 setelah mereka gagal mendapatkan hak atas serial TV populer saat itu Kung Fu, yang dibintangi David Carradine. Karakter ini merupakan seorang master beladiri, ia juga mempunyai kemampuan untuk membuat replika tak terbatas dari dirinya sendiri. Setelah dalam Edisi Spesial Marvel, tokoh ini berubah nama menjadi The Hands of Shang-Chi: Master of Kung Fu. Ia juga muncul dalam kisah komik Marvel Team-Up dan Marvel Two-in-One dan juga menjadi anggota dari The Avengers dan Heroes for Hire, yang terakhir muncul bersama dengan sesama kung fu master, Daughters of the Dragon.

Baca Juga:  Tyrese Gibson Baku Hantam dengan Teroris di Rogue Hostage



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.