Peter Sarsgaard Bergabung dengan Proyek The Batman

1135

Daftar pemeran untuk proyek ย The Batman terus berkembang. Aktor terbaru yang bergabung dengan daftar ini adalah Peter Sarsgaard (Garden State, The Killing). Namun sayangnya rincian mengenai peran Sarsgaard belum diungkapkan, tetapi ia mungkin akan memainkan tokoh yang sudah akrab dengan Gotham City.

Menurut beberapa laporan, Peter Sarsgaard telah menandatangani kontrak untuk membintangi The Batman. Berita itu juga tampaknya dikonfirmasi oleh penulis dan sutradara Matt Reeves di Twitter. Reeves, yang sebelumnya menyutradarai film-film seperti Cloverfield dan War for the Planet of the Apes, juga telah mengonfirmasi casting lainnya. Tapi siapa yang akan diperankan Sarsgaard? Namun sepertinya ia akan berperan sebagai Harvey Dent, Pengacara Distrik Kota Gotham yang kemudian menjadi Two-Face.

Peter Sarsgaard sebelumnya pernah sebagai penjahat Hector Hammond dalam film Green Lantern yang gagal, jadi ini bukan pengalaman pertamanya di film DC. Selain Robert Pattinson yang telah ditetapkan sebagai Bruce Wayne/Batman, anggota pemeran lain yang telah dikonfirmasi lainnya adalah Zoe Kravitz (Mad Max: Fury Road) sebagai Catwoman, Paul Dano (There Will Be Blood) sebagai Riddler, Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Penguin, John Turturro (Transformer) sebagai Carmine Falcone , Jeffrey Wright (Casino Royale) sebagai Komisaris Gordon dan Andy Serkis (The Lord of the Rings) sebagai Alfred.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Baca Juga:  John Woo akan Adaptasi Komik Baru Stan Lee, Monkey Master yang Belum Pernah dirilis Sebelumnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.