Peter Parker Mewarisi Kacamata Tony Stark di Promo Anyar Spider-Man: Far From Home

9995

Klip internasional terbaru Spider-Man: Far From Home yang berdurasi 30 detik mengungkapkan Peter yang menciptakan setelan kostum merah dan hitam di laboratorium rahasia Iron Man yang berada di belakang Stark Jet yang dikemudikan oleh Happy Hogan (Jon Favreau).

Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat gadget berteknologi tinggi Tony memproyeksikan desain untuk pakaian sebelumnya, memberikan Peter ide untuk kostum yang baru. Dan satu lagi hal yang paling menarik adalah kacamata peninggalan Tony yang “diwariskan” kepada Peter. Sepertinya kacamata ini cukup berguna baginya.

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Spider-Man: Far From Home yang akan rilis 5 Juli 2019 mendatang (Amerika) disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Musuh LeBron James di Space Jam: A New Legacy Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.