Peter Jackson Rilis Sneak Peek Pertama Dari Film Dokumenter Beatles Miliknya

1278

Peter Jackson akhirnya menawarkan sneak peek sekilas ke dalam film dokumenter The Beatles yang akan datang melalui rekaman video dari ruang editingnya di Selandia Baru, di mana sutradara mengatakan bahwa dia hampir setengah jalan menyusun film dari 56 jam rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Cuplikan dalam sneak peek tersebut adalah montase dari momen yang diambil dari materi yang mereka kerjakan, bukan sebagai trailer atau klip. “Mudah-mudahan ini akan membuat Anda tersenyum di saat-saat yang agak suram ini,” kata Jackson.

Dokumenter Jackson yang diberi judul The Beatles: Get Back adalah pengalaman sinematik unik yang membawa penonton kembali ke masa lalu, ke sesi rekaman album milik The Beatles yang menjadi momen penting dalam sejarah musik. Film ini menampilkan kehangatan, persahabatan, dan kejeniusan kreatif yang mendefinisikan warisan dari empat musisi ikonik.

Diambil pada Januari 1969 dan dikompilasi dari lebih dari puluhan jam rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya (difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg) dan lebih dari 150 jam audio yang belum pernah terdengar, semuanya telah dipulihkan dengan cemerlang. The Beatles: Get Back adalah kisah John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr saat mereka merencanakan pertunjukan live pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dan memetakan penulisan serta latihan 14 lagu baru, awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada album live yang menyertainya. Film ini menampilkan – untuk pertama kalinya secara keseluruhan – penampilan live terakhir The Beatles sebagai sebuah grup, konser tak terlupakan di Savile Row London serta lagu-lagu dan komposisi klasik lainnya yang ditampilkan di dua album terakhir band legendaris ini, Abbey Road dan Let Itu Be.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

The Beatles: Get Back akan tayang di bioskop AS pada 27 Agustus 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.