Peter Dinklage dan Jason Momoa akan Berkolaborasi dalam Film Pemburu Vampir

1096

Peter Dinklage (Avengers: Infinity War) dan Jason Momoa (Aquaman) dilaporkan akan berkolaborasi dalam sebuah proyek film milik Legendary Pictures. Menurut laporan dari Deadline, kedua alumnus Game of Thrones tersebut akan membintangi film yang berjudul Good Bad and Undead.

Dalam Good Bad & Undead, Dinklage akan memerankan Van Helsing, barisan terakhir dari para pemburu vampir. Dia kemudian menjalin kemitraan yang tidak biasa dengan Vampir (Momoa) yang telah bersumpah untuk tidak membunuh lagi. Bersama-sama mereka menjalankan penipuan dari kota ke kota, tempat Van Helsing berpura-pura menaklukkan Vampir demi uang. Tetapi ketika hadiah besar diberikan untuk kepala sang Vampir, semua makhluk yang ada di dunia yang penuh dengan monster dan sihir mengejar mereka. Tujuannya adalah Midnight Run di dunia Bram Stoker.

Film ini didasarkan dari ide Mark Swift dan Damian Shannon (Friday the 13th, Freddy vs Jason) dan akan disutradarai oleh Max Barbakow (Palm Springs). Dinklage juga akan memproduseri Good Bad & Undead bersama David Ginsberg melalui perusahaan produksi Estuary Films.

Jason Momoa akan segera tampil sebagai Duncan Idaho di film Dune yang diarahkan oleh Denis Villeneuve. Dia juga akan segera kembali sebagai Aquaman di Justice LEagur versi Zack Snyder tahun 2021 mendatang, selain itu Momoa juga tampil dalam serial See milik Apple TV+ dan Frontier dari Netflix. Sedangkan Perter Dinklage baru saja tampil di My Dinner with Hervé, Avengers: Infinity War, dan X-Men: Days of Future Past.

 

https://youtu.be/dbk7Vr8em9Q

Baca Juga:  Deretan Karakter Poster Enola Holmes Memperkenalkan Keluarga Detektif yang Nyentrik



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.