Pertempuran Epik Para Kajiu Mewarnai Trailer Anyar Godzilla: King of the Monsters

2598

Warner Bros. dan Legendary Pictures telah meluncurkan trailer baru yang menampilkan kembalinya Monarch dan para monster seukuran raksasa di Godzilla: King of the Monsters. Kali ini Raja Monster, Godzilla bertemu dengan beberapa Kaiju yang ikonik termasuk serangga raksasa bernama Mothra, makhluk berkepala tiga King Ghidora Ghidorah dan Pteranodon bernama Rodan.

Dalam trailer baru ini, pertempuran destruktif antara para Kaiju raksasa tersebut tidak dapat dihindarkan lagi. Kota-kota hancur dan Bumi menjadi arena pertempuran mereka. Dihadirkan dengan alunan musik latar yang sangat mendukung, klip ini seakan memberikan nuansa tegang yang ditimbulkan oleh pertemuan pada monster tersebut.

Sutradara Michael Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, dan Godzilla tidak pernah lagi terlihat semenjak kejadian di akhir film tersebut. Namun kita juga mengetahui bahwa dalam film ini akan muncul King Ghidorah, Mothra, serta Rodan dan sudah pasti pertarungan akbar para monster tersebut akan terjadi.

Film yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019 ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Godzilla: King Of The Monsters merupakan film ketiga dari film-film Monsterverse milik Legendary setelah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster seperti Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla akan berhadapan pula dengan mereka. Dan setelah kisah ini, dua raja monster akan bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Trailer Baru Loki Bawa Anda Berpetualang dalam Perjalanan Waktu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.