Final Trailer Final Fantasy Kingsglaive

Pertarungan Epik Warnai Final Trailer Final Fantasy: Kingsglaive

523

Final Trailer Final Fantasy Kingsglaive

Final Fantasy: Kingsglaive, sebuah film animasi dari Square Enix dan Sony Pictures telah merilis sebuah final trailer yang dipenuhi dengan berbagai adegan pertempuran epik khas game dan animasi dari franchise Final Fantasy. Anda bisa menyimaknya dalam video di bawah ini.

Tentang Final Fantasy: Kingsglaive

Film Final Fantasy: Kingsglaive dibuat dalam rangka menyambut perilisan game Final Fantasy XV dan akan dirilis terbatas di sejumlah bioskop terpilih pada tanggal 19 Agustus 2016 nanti. Film ini selanjutnya akan dirilis dalam format Blu-ray dan HD digital pada musim gugur atau bulan September 2016.

Untuk mendukung pemasaran internasional Kingsglaive, Sony Pictures menggunakan jasa para bintang serial Game of Thrones dan Breaking Badsebagai pengisi suara proyek film ini. Sean Bean, Lena Headey serta Aaron Paul akan mengisi suara para tokoh penting di Kingsglaive. Bean akan mendubbing suara dari King Regis, Headey akan menjadi pengisi suara dari karakter Princess Lunafreya of Tenebrae dan Paul akan mendubbing suara dari Nyx, seorang anggota pasukan khusus dari pihak militer.

Baca Juga: Aaron Paul, Lena Headey, dan Sean Bean Meramaikan Film Animasi Final Fantasy: Kingsglaive

Film yang akan menggunakan judul internasional Kingslaive Final Fantasy XV ini menceritakan tentang kisah di kerajaan Lucis yang dilindungi oleh kristal magis dan menjadi incaran dari kerajaan Niflheim. Raja Lucis yang bernama Regis (Sean Bean) kemudian membentuk sebuah pasukan khusus  bernama Kingsglaive untuk menangkal serangan dari Niflheim. Pasukan khusus ini dipimpin oleh seorang pemuda bernama Nyx (Aaron Paul) yang bersumpas setia untuk melindungi kerajaan Lucis.

Namun ketika pasukan musuh bertambah kuat,  Raja Regis diultimatum untuk menikahkan putranya, pangeran Noctis dengan putri Lunafreya of Tenebrae (Lena Headey), tawanan dari kerajaan Niflheim  dan menyerah kepada kerajaan tersebut. Meskipun akhirnya sang raja menyetujui syarat tersebut, para Kingsglaive menyadari bahwa kerajaan Niflheim pasti akan menghancurkan Lucis. Kingsglaive pimpinan Nyx menjadi tumpuan terakhir bagi Lucis dalam mempertahankan kerajaan mereka.

Baca Juga:  Kevin Smith Luncurkan Trailer Resmi dari Film Slasher Miliknya, Killroy Was Here