persetujuan teknis CGV

Persetujuan Teknis untuk Penambahan Kapasitas Penonton sudah didapatkan oleh CGV

237

Persetujuan teknis ini akhirnya didapatkan setelah melalui rangkaian evaluasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta.

CGV telah mengajukan penambahan kapasitas  penonton di ruang Auditorium pada tanggal 27 Oktober 2020 . Pengajuan ini kemudian ditindak lanjuti oleh pihak Dinas, dan CGV diundang untuk datang ke kantor Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif untuk memaparkan dokumentasi protokol kesehatan yang telah dijalankan di bioskop dan hasil evaluasi setelah sepekan bioskop kembali beroperasi.

 

Diinformasikan lebih lanjut, bahwa pemaparan tersebut dilakukan di hadapan tim teknis Provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informatika pada hari selasa siang. Hingga akhirnya persetujuan teknis ini akhirnya dikeluarkan.

 

Terpantau bahwa hingga 4 November 2020, telah ada empat bioskop CGV yang telah dibuka di Jakarta, setelah sebelumnya dibuka lebih awal di kota Bandung  dan perlahan mengikuti di kota-kota lain seperti Bekasi, Batam, Palembang dan seterusnya yang sudah dapat mulai diplihat melalui website resmi CGV yaitu https://www.cgv.id/

Harapan besar diberikan agar dengan mulai membuka bioskop di kota-kota tertentu , dapat mengakibatkan  kembalinya aktivitas rumah produksi dalam membuat film-film nasional , serta tentunya dapat membantu untuk memulihkan kembali ekonomi di sektor industri kreatif, khususnya di bidang  perfilman.

 

Walaupun begitu, para penonton yang ingin memasuki bioskop, tetap harus mematuhi protokol yang telah ditetapkan, sebagaimana telah disebarkan secara terus menerus dan konsisten melalui semua media.

Baca juga :

CGV Sudah Membuka Kembali Bioskopnya.Ikuti Panduannya Disini.

 

 

Sejumlah film, termasuk di antaranya film The Swordsman yang dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim . Bahkan Joe Taslim secara khusus juga menyempatkan diri untuk mengajak agar menonton filmnya di bioskop, melalui video dalam akun instagram CGV


Selain itu masih ada juga film dokumenter yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans boyband asal Korea, BTS, berjudul “Break the Silence” (mulai 5 November 2020) tayang di layar bioskop CGV.

Baca Juga:  GoPlay Fokus Kembangkan Live Stream Platform di 2021

Tak hanya itu, ada pula film seperti Train to Busan Present Peninsula, Bloodshot, Patients of a Saint, Okay Madam dan The Gentlemen . Siap tayang menemani para penonton pencinta layar lebar di Indonesia.

Ada promo khusus pula untuk film Bloodshot dan Patients of a Saint. Harga khusus ini dapat diperoleh melalui pembelian melalui web cgv.id atau aplikasi digital CGV.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.