Perseteruan Keluarga Menjadi Sorotan di Teaser Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

237

Marvel Studios baru saja merilis sebuah promo baru yang cukup singkat untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Teaser anyar ini menekankan ikatan keluarga antara Shang-Chi dengan sosok penjahat dalam film tersebut, Wenwu.

Teaser Shang-Chi ini dikemas dengan elemen yang menarik, mulai dari kuil kuno hingga pemandangan kota dan sosok naga, serta menyajikan banyak pertarungan yang mendebarkan dari jagoan seni bela diri dari Marvel Universe tersebut. Selain adegan aksi dan nada serius film ini, teaser itu juga memberi sedikit nuansa humor yang melibatkan Awkwafina. Namun, yang ingin disampaikan dalam promo ini adalah tentang harapan Wenwu bahwa Shang-Chi dapat mengikuti jejaknya dan bergabung dengan organisasi kriminal yang dikenal sebagai Ten Rings. Shan-Chi menolak ajakan ayahnya, bersikeras, “Aku tidak sepertimu.” Hal ini menjurus kepada konflik mendasar yang menjadi filmnya, yaitu per,usuhan antara Ayah dan anaknya.

Film yang akan dirilis pada tanggal 3 September ini dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, seorang ahli bela diri yang dilatih oleh organisasi Ten Rings sejak kecil, yang dalam komiknya memiliki hubungan dengan karakter penjahat The Mandarin. Setelah secara “salah” diperkenalkan di Iron Man 3, kini dalam film Shang-Chi, Marvel Studios berjanji untuk memperkenalkan The Mandarin yang asli dengan Tony Leung sebagai pemeran karakter bernama asli Wenwu tersebut, yang juga kebetulan juga merupakan ayah Shang-Chi.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan didukung oleh Awkwafina (The Farewell) dan aktor Hong Kong, Tony Leung, yang memerankan The Mandarin. Michelle Yeoh (Crazy Rich Asians, Guardians of the Galaxy Vol. 2), Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan comedian Ronny Chieng juga akan meramaikan film ini.

Baca Juga:  Tom Hanks Membuat Robot untuk Anjingnya di Trailer Finch

Film terbaru dari dunia MCU ini akan menceritakan kisah Shang-Chi, seorang ahli bela diri yang dilatih pada usia muda untuk menjadi seorang pembunuh oleh ayahnya Wenwu. Setelah meninggalkan organisasi jahat yang bernam Ten Rings dan memilih untuk menjalani kehidupan normal di San Francisco, Shang-Chi kemudian terpaksa harus terlibat kembali ke dunia rahasia organisasi tersebut. Ia harus menghadapi dunia masa lalu yang dia pikir telah dia tinggalkan.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai oleh sutradara Short Term 12, Destin Daniel Cretton. Dave Callaham yang dikenal melalui The Expendables hingga menciptakan serial TV Jean-Claude Van Johnson dan Wonder Woman 1984, adalah sosok yang menulis skenario proyek ini.