Perkenalkan Safin, Penjahat Paling Keji yang Pernah Dihadapi oleh James Bond

562

MGM telah merilis klip promo No Time to Die yang menawarkan “perkenalan” terhadap karakter villain bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek, sosok yang digambarkan sebagai penjahat yang paling mengerikan yang pernah dihadapi oleh James Bond.

Klip dibuka dengan beberapa adegan penuh aksi, serta penampakan sekilas Rami Malek sebagai Safin. Narasi yang diberikan oleh Lea Seydoux memperingatkan 007 bahwa pria ini bertujuan hanya ingin balas dendam.  Malek mengatkan bahwa “Yang saya inginkan dari Safin adalah membuatnya gelisah. Menganggap dirinya sebagai heroik … Safin adalah musuh yang tangguh. James Bond harus beradaptasi dengan itu.”

Daniel Craig akan mengulangi peran ikoniknya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film ini, Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swan, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Para pemeran baru yang dikonfirmasi untuk film tersebut adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

Setelah sempat tertunda, No time to Die yang diarahkan oleh Cary Joji Fukunaga ini akan rilis di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 20 November.

Baca Juga:  Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.