Collateral Beauty

Perkembangan Terbaru Film Collateral Beauty

815

Collateral Beauty

New Line Cinema dan Village Roadshow Pictures telah mengumumkan jajaran pemain resmi yang akan menghiasi film ini bersamaan dengan dimulainya proses produksi proyek film ini beberapa saat yang lalu. Deretan pemain resmi film ini adalah Will Smith (Suicide Squad, Concussion), Edward Norton (Birdman or [The Unexpected Virtue of Ignorance]), Keira Knightley (The Imitation Game), Michael Peña (The Martian), Naomie Harris (SPECTRE) dan Jacob Latimore (The Maze Runner), serta artis pemenang Oscar Kate Winslet (The Reader, Steve Jobs) dan Helen Mirren (The Queen, Trumbo).

David Frankel sutradara film Marley & Me dan The Devil Wears Prada akan berperan sebagai nahkoda film ini. Naskah film Collateral Beauty akan ditulis oleh Allan Loeb yang pernah mengerjakan proyek film drama Things We Lost in the Fire dan 21 sampai dengan film bertema komedi seperti The Dilemma dan The Switch. Loeb juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Bard Dorros (Triple 9), Michael Sugar (Spotlight) serta Anthony Bregman (Foxcatcher) dan Kevin Frakes (John Wick).

Baca Juga: Collateral Beauty akan Berhadapan dengan Rogue One: A Star Wars Story

Sebelumnya proyek ini akan disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon dengan bintang utama Hugh Jackman dan Rooney Mara. Namun semua hal tersebut batal terjadi karena perbedaan pendapat Gomez-Rejon dengan pihak New Line Cinema yang mengakibatkan sutradara tersebut mengundurkan diri. Sedangkan Jackman mundur karena konflik jadwal syuting dan Mara tidak diketahui dengan jelas penyebab mundurnya dia dari proyek ini.

Film Collateral Beauty menceritakan tentang seorang advertising executive yang mengalami depresi berat dan kemudian “disembuhkan” oleh temannya. Pria ini berhasil bangkit dari depresinya tapi dengan kondisi yang berbeda.

“a successful New York advertising executive (Smith) who experiences a personal tragedy and retreats from life entirely, prompting his colleagues to devise a drastic plan to force him to confront his grief in a surprising and profoundly human way.”

 

Baca Juga:  Sony Kembali Rombak Jadwal Escape Room 2; Kini akan Dirilis lebih Awal

Film direncanakan untuk dirilis pada tanggal 16 Desember 2016. Sebuah langkah yang cukup berani mengingat pada tanggal tersebut sebuah film dari saga Star Wars akan dirilis oleh pihak Disney dan LucasFilm, Rogue One: A Star Wars Story.