Perjalanan Waktu Avengers: Endgame yang Membingungkan Dijelaskan oleh Peta Interaktif

6684

Seorang pengguna internet, Oren Bell berbagi peta interaktif di situs webnya yang menggambarkan bagaimana perjalanan waktu Endgame bekerja. Selain itu, ia juga memasukkan timeline alternatif yang mungkin dibuat para pahlawan selama perjalanan mereka. Dalam intro, ia mengatakan bahwa “dengan asumsi semua berjalan dengan baik, peristiwa akan bermain dalam realitas alternatif ini dengan cara yang sama mereka lakukan dalam realitas utama. Garis waktu bercabang baru ini akan memiliki snap sendiri, perjalanan waktu mereka sendiri, dan cabang sendiri.” Namun, “tidak semua cabang yang dibuat memiliki snap sendiri.”

Panduan ini mudah dan mudah dipahami, dan mudah-mudahan akan menghapus beberapa kebingungan bagi para penggemar. Anda dapat “bermain” dengan peta ini di sini. Klik ikon para superhero yang memiliki lingkaran dan Anda akan dapat melihat “perjalanan mereka.

Walaupun ini membantu film Endgame menjelaskan bagaimana Time Heist bekerja, konsep itu berbelit-belit karena perubahan jalur di tengah produksi mungkin membuatnya lebih suram. Bukti betapa rumitnya gagasan itu, bahkan sutradara Joe dan Anthony Russo dan penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely gagal menyepakati bagaimana itu akan benar-benar bekerja dalam film.

Baca Juga:  Netflix Telah Merilis trailer untuk What/If yang Dibintangi Renee Zellweger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.