Perihal Film Snake Eyes: GI Joe Origins yang Kami Ketahui

192

GI Joe kembali ke layar lebar pada tahun 2021 lewat kisah origin salah satu karakter protagonis paling populernya, Snake Eyes: GI Joe Origins. Film ini sebuah film prakisah untuk ninja berkostum hitam pekat ini. Setelah dua installment dari franchise yang kisahnya diangkat dari seri mainan Hasbro, GI Joe: The Rise of Cobra dan GI Joe: Retaliation menerima sambutan yang relatif buruk, proyek paling gres yang juga ditujukan sebagai soft reboot ini punya kans untuk merevitalisasi franchise GI Joe ke arah lebih baik. Meskipun GI Joe telah ada sebagai nama besar di dunia mainan sejak tahun 1960-an, era modern Joe dimulai pada tahun 1982 ketika GI Joe: A Real American Hero secara efektif meluncurkan kembali merek tersebut. Mainan baru ini disertai dengan serial Komik Marvel yang sukses dan serial kartun terkenal berjudul sama, yang mulai ditayangkan pada tahun 1983 sebelum lambat laun terpuruk karena kegagalan dua film adaptasi layar lebarnya (baca lebih lanjut perihal sejarah GI Joe di sini). Film Snake Eyes adalah upaya terbaru GI Joe untuk memperkenalkan kembali dirinya. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Snake Eyes: GI Joe Origins.

 

Jajaran pemain Snake Eyes: GI Joe Origins

Henry Golding yang namanya meroket berkat Crazy Rich Asian menjadi ujung tombak utama sebagai pemain karakter ikonik tersebut. Andrew Koji akan berperan sebagai Storm Shadow, rival seumur hidup Snake Eyes. Pemeran lainnya termasuk Úrsula Corberó (serial La Casa Del Papel aka Money Heist) sebagai agen jahat Cobra Baroness, Samara Weaving sebagai agen GI Joe Scarlett, Haruka Abe sebagai Akiko, Takehiro Hira sebagai Kenta, aktor tanah air Iko Uwais sebagai Hard Master, dan Peter Mensah sebagai Blind Master.

Baca Juga:  Para Bayi Kembali Beraksi di Trailer Baru The Boss Baby: Family Business

Cerita detail Snake Eyes: GI Joe Origins

Sesuai dengan namanya, film Snake Eyes: GI Joe Origins akan menjadi cerita asal-usul ninja tituler, menunjukkan pelatihannya, kehidupan awal, dan (secara teoritis) akhirnya direkrutnya ke dalam jajaran GI Joe. Persaingan Storm Shadow akan menjadi alur cerita utama dalam film tersebut. Mengingat peran penting Baroness dan Scarlett dalam film tersebut, tampaknya konflik antara Joe dan Cobra sudah berjalan lancar. Karena film Snake Eyes juga merupakan reboot untuk franchise ini, kemungkinan sejumlah alur cerita lain – kemungkinan melibatkan lebih banyak karakter klasik dari kartun – akan disiapkan untuk film selanjutnya.

Trailer Snake Eyes: GI Joe Origins

Trailer resmi pertama untuk film Snake Eyes: GI Joe Origins telah dirilis, memberikan bocoran banyak  adegan aksi yang akan tersaji di filmnya nanti. Di dalamnya, Snake Eyes terlihat berlatih dan mempersiapkan masa depan heroiknya, dengan beberapa kilasan untuk perseteruannya dengan Storm Shadow dan asal usul topeng hitam khasnya. Baroness dan Scarlett juga tampil di trailer, di mana mereka terlihat berhadapan dalam pertempuran. Secara keseluruhan, trailer Snake Eyes: GI Joe Origins adalah tampilan yang menjanjikan tentang apa yang bisa berpotensi merevitalisasi franchise ini.

Tanggal rilis Snake Eyes: GI Joe Origins

Film Snake Eyes awalnya dimaksudkan untuk tayang perdana pada 27 Maret 2020, tetapi ditunda setelah gelombang awal pandemi Covid-19. Serangkaian penundaan tambahan mendorong peluncuran film yang dimaksudkan sepanjang tahun dan akhirnya ke 2021. Saat ini, Snake Eyes dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Juli 2021 – tanggal yang tampaknya akan tetap berlaku. Kemungkinan juga film tersebut akan tersedia untuk streaming di Paramount + 45 hari setelah rilis di bioskop, karena itu telah menjadi model resmi untuk banyak film utama Paramount sejak peluncuran platform streaming. Itu akan membuat Snake Eyes: GI Joe Origins tersedia untuk streaming pada awal September.

Baca Juga:  The 8th Night keluarkan teaser



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.