Percaya atau Tidak, Sebuah Film Tentang COVID-19 yang Berjudul Corona Sudah Siap Dipasarkan

6741

Cepat atau lambat sebuah film fiktif yang didasarkan pada kepanikan seputar pandemi COVID-19 sudah pasti akan dibuat. Dan mungkin para penggemar film mengira bahwa baru setelah bencana virus ini baerlalu baru akan adafilm-film Hollywood dengan bintang tenar yang akan berkisah tentang peristiwa ini. Tapi ternyata, sudah ada film tentang Coronavirus, berjudul Corona, yang sudah selesai diproduksi dan kini sedang mencari distributor atau perusahaan steaming. Bahkan sebuah trailer juga sudah dirilis.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film ini dibuat oleh penulis dan sutradara Mostafa Keshvari karena terinspirasi dari laporan awal tentang munculnya virus Corona pertama di China. Keshvari akhirnya menulis cerita yang akan menjadi filmnya, yang menceritakan tentang penghuni sebuah blok apartemen yang saling berseteru, yang kemudian memicu rasisme ketika sekelompok penghuni tersebut terperangkap dalam lift.

Corona melakukan proses pengambilan gambarnya di Vancouver sebelum COVID-19 tumbuh dari bencana regional menjadi pandemi di seluruh dunia. Jika melihat film ini film pertama tentang krisis Coronavirus, dan merupakan film indie, maka tidaklah heran jika film ini tidak disajikan sesuai dengan keadaan yang berkembang sekarang ini.

Film ini dibintangi oleh Traei Tsai sebagai wanita asal China, Emy Aneke yang memerankan tukang reparasi lift, Zarina Sterling berperan sebagai wanita milenial,  Richard Lett sebagai pria rasis di kursi roda, Andrea Stefancikova sebagai wanita berambut pirang, Josh Blacker sebagai pemilik gedung; dan Andy Canete sebagai salah satu penghuni apartemen yang menunggak.

Sayangnya, sampai saat ini Corona tidak memiliki tanggal rilis atau distributor untuk dapat menyajikannya kepada para penonton. Jadi sepertinya Keshvari masih harus menunggu setidaknya sebuah perusahaan streaming yang melakukan penawaran.

Baca Juga:  Samara Weaving akan Perankan Mantan Playboy Bunny, Holly Madison di Down the Rabbit Hole



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.