Joe Taslim Star Trek

Peran Joe Taslim di Star Trek Beyond Terungkap?

750

Joe Taslim Star Trek

Siang tadi aktor kebanggaan Indonesia yang terlibat dalam film Star Trek Beyond, Joe Taslim memberikan petunjuk mengenai karakter yang diperankan olehnya di film terbaru franchise fenomenal ini. Joe memberikan petunjuk tersebut melalui akun official LINE miliknya. Ia mengatakan bahwa karakter yang diperankannya muncul dalam trailer khusus yang dipresentasikan oleh Rihanna. Petunjuk yang diberikan oleh aktor yang jago bela diri ini adalah bahwa karakternya merupakan sosok yang mengenakan make-up tebal. Bahkan sang aktor juga mengadakan kuis untuk hal ini.

joe taslim line

Dengan petunjuk tersebut sudah dipastikan bahwa aktor kelahiran Palembang ini  memerankan salah satu sosok alien di film ini. Dan dari penelusuran kami, di klip tersebut hanya ada satu karakter yang mengindikasikan bahwa pemerannya adalah aktor yang pernah terlibat di film Fast & Furious 6 ini. Karakter tersebut kemungkinan besar adalah sosok yang menembak para awak pesawat Enterprise di sebuah jembatan. Jika menilik penampilan dari karakternya adalah anggota dari Gorn Assassin yang dipimpin oleh Krall (Idris Elba).

joe taslim alien
startrekbeyond

Tentang Star Trek Beyond

Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine (Unstoppable), Zachary Quinto (Hitman: Agent 47), Zoe Saldana (Avatar), Karl Urban (Dredd), Simon Pegg (Mission: Impossible – Rogue Nation), Anton Yelchin (Green Room) dan John Cho (Total Recall) serta Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid). J.J. Abrams, yang menyutradarai dua film sebelumnya sekarang akan bertindak sebagai produser. Film ketiga dari franchise yang telah di reboot ini  diarahkan oleh Justin Lin sutradara empat film Fast and Furious. Skrip film ini ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung.

Baca Juga:  Jennifer Garner & Zoe Saldana Bergabung dengan Ryan Reynolds dalam The Adam Project

Baca Juga: Simak Trailer Star Trek Beyond Terbaru Bersama Lagu Rihanna

Film yang juga dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim ini masih sangat dijaga kerahasiaan alur ceritanya oleh pihak studio. Sehingga hal ini menambah rasa penasaran para fans sejati franchise ini. Simon Pegg bersama rekan penulisnya Doug Jung sempat mengatakan bahwa skrip film ini sangat Star Trek. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016. Satu bulan sebelum perayaan ulang tahun ke 50 franchise ini.

Justin Lin sepertinya mengarahkan film ini dengan materi action yang lebih padat seperti terlihat dalam trailernya. Akankah film ini mengejutkan para penggemarnya? Sepertinya kita harus bersabar sampai bulan Juli mendatang untuk mendapatkan jawaban dari “misteri” ini.

Tahukah anda, bahwa semua karakter penjahat dalam franchise Star Trek versi “reboot” diperankan oleh aktor yang terlibat dalam film-film Marvel? Ya dalam film pertama Star Trek yang dirilis tahun 2009, karakter villain utama diperankan oleh Eric Bana yang pernah memerankan Bruce Banner/Hulk versi Ang Lee, kemudian di film Star Trek: Into Darkness villain utamnya diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang akan segera kita saksikan dalam film Doctor Strange serta dalam film Star Trek Beyond kali ini karakter penjahat utamanya akan diperankan oleh Idris Elba yang terlibat dalam franchise film Thor sebagai Heimdall.

 

Baca juga: Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Baca Juga: Download Pokemon Go di Indonesia untuk IOS dan Android

Yuk gabung IMES untuk bahas Pokemon Go di channel Gamestation!

imes baner 03 shadow