Film Leicester City

Penulis Naskah Goal Akan Terlibat Proyek Film Tentang Leicester City

466

Film Leicester City

Sejak berhasil mencetak sejarah di kompetisi English Premier League, klub sepakbola Leicester City terus mendulang popularitas yang kian hari semakin tinggi. Klub yang mematahkan banyak prediksi pandit dan juga kritikus ini juga menarik perhatian sineas dari industri perfilman Hollywood. Sejak beberapa bulan yang lalu sempat beredar kabar bahwa Jamie Vardy, sang penyerang utama Leicester City ini akan dikisahkan dalam sebuah film menyusul kegemilangannya pada musim 2015/2016 lalu.

Adrian Butchart, penulis naskah film Goal: The Dream Begins akan bergabung dengan Paul Tamasy dan Eric Johnson, penulis film The Fighter untuk mengerjakan proyek film tentang Leicester City. Dilansir dari laman Deadline, film ini akan menyoroti tentang perjuangan Jamie Vardy, penyerang Leicester City yang 4 tahun sebelum meraih juara EPL masih bekerja di sebuah perusahaan. Vardy juga mencetak rekor baru di sejarah EPL saat mencetak 11 gol secara beruntun di musim 2015/2016 lalu.

Film ini akan diproduseri oleh Simon Egan dan Gareth Ellis-Unwin dari Bedlam Productions yang mengantarkan kesuksesan untuk tilm The King’s Speech. Ketika diwawancara, Egan mengucapkan selamat datang untuk bergabungnya Paul dan Eric ke dalam proyek film ini.

“Gareth dan saya sangat senang untuk menyambut Paul dan Eric ke dalam tim. Mereka pernah masuk nominasi Academy untuk film The Fighter di tahun yang sama dengan The King’s Speech, kami melihat dan mendengar betapa dihormati dan bertalenta mereka berdua. Kami sangat ingin menemukan cara untuk bisa bekerja bersama. Penulis  brilian yang akan mencurahkan bakatnya dalam proyek ini.”

Johnson juga menambahkan bahwa film ini bukanlah film olahraga semata, melainkan lebih dari itu.

“Ini lebih dari sekedar film olahraga, ini kisah satu kali seumur hidup tentang terkabulnya mimpi yang mustahil dan kekuatan semangat manusia. Ini akan sangat menarik. Saya sangat gembira dan bangga bisa tergabung dalam proyek ini.”

Hingga saat ini masih belum ada nama pasti yang diumumkan sebagai para pemain dalam film Leicester City ini. Untuk itu mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Baca Juga:  Studio Ghibli Merilis 400 Gambar Gratis Untuk Para Penggemar Mereka

Baca juga: Ranieri Memilih Robert de Niro untuk Memerankan Dirinya di Film Biopik Jamie Vardy