Penulis Berikan Update Terbaru dari Serial Live Action Cowboy Bebop

616

Seperti kita ketahui, sudah lebih dari tujuh bulan sejak produksi dari serial live action Cowboy Bebop untuk sementara ditangguhkan oleh Netflix mendatang karena cedera lutut bintang utama John Cho  serta ditambah kondisi dunia sekarang akibat pandemi. Namun kini, penulis Javier Grillo-Marxuach akhirnya memberikan sedikit informasi tentang serial tersebut dan ia juga mengkonfirmasikan bahwa mereka juga sedang mengembangkan musim keduanya.

Berbicara dengan io9, Grillo-Marxuach mengungkapkan bahwa meskipun mereka menambahkan beberapa detail baru ke alur cerita, serial ini akan tetap setia pada materi aslinya dan pasti akan memenuhi standar kualitas yang diinginkan oleh penggemar tentang anime populernya. Namun, ia juga berbicara tentang bagaimana penggemar juga harus menerima beberapa detail baru untuk seri live action ini karena mereka juga akan memperkenalkan dan menampilkan cerita baru tentang karakter yang akan memperluas alur ceritanya.

Dalam serial ini John Cho akan berperan sebagai Spike Spiege, sang protagonis utama. Shakir (Luke Cage) akan memerankan Jet Black, Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) akan berperan sebagai pemburu hadiah Faye Valentine, dan Hassell (Suburbicon) akan berperan sebagai Vicious, mantan mitra pendendam Spike.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

 

Baca Juga:  Carey Mulligan Telah Bergabung Dengan Film Arahan Bradley Cooper, Maestro



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.