Penuh Kontroversi, The Banker Batal Dirilis oleh Apple TV+

959

Apple TV+ telah mengungkapkan bahwa mereka menunda rilis dari The Banker hingga waktu yang tak terbatas. Premier di acara AFI juga tiba-tiba dibatalkan awal minggu ini. Film ini seharusnya dirilis secara teatrikal pada tanggal 6 Desember, tetapi hal itu tidak akan terjadi sekarang karena tuduhan pelecehan seksual terhadap co-produser film ini, Bernard Garrett Jr. Film ini dibintangi Anthony Mackie sebagai Bernard Garrett, Sr , seorang pria yang meluncurkan lembaga keuangan yang memberikan pinjaman kepada orang Afrika-Amerika ketika hampir tidak ada bank di Amerika Utara yang melakukannya, dan yang juga merupakan ayah Garrett Jr.

Cynthia Garrett adalah saudara tiri Bernard Garrett Jr. dan dia menuduhnya menganiaya dan melecehkan dia dan saudara tiri mereka yang lain. Garrett Jr berusia 15 tahun lebih tua dari saudara tirinya. Dia juga mengklaim bahwa The Banker salah mengartikan kisah keluarganya. Garrett menuduh bahwa saudara tirinya membantu mengembangkan proyek tanpa masukan dari saudara kandungnya yang lain dan menceritakan kisah itu dengan cara yang membuat mereka dan ibu mereka Linda dari cerita sepenuhnya. Sejak klaim dibuat, nama Garrett Jr. telah dihapus dari proyek.

The Banker dibintangi oleh dua aktor Marvel Cinematic Universe, Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie. Hingga saat ini kedua aktor tersebut belum mengomentari mengenai situasi ini. Masih harus dilihat apakah film tersebut akan pernah dirilis dengan banyak kontroversi saat ini di sekitarnya.

The Banker adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pengusaha Afrika-Amerika, Bernard Garrett (Mackie) dan Joe Morris (Jackson), yang selama tahun 1950-an berusaha menghindari batasan rasial pada zaman itu dengan merekrut seorang pekerja pria kulit putih, Matt Steiner (Nicholas Hoult) dan melatihnya untuk berpura-pura sebagai pimpinan kerajaan bisnis mereka sementara mereka menyamar sebagai petugas kebersihan dan sopir. Istri Bernard, Eunice (Nia Long), memainkan peran kunci dalam mendirikan perusahaan. Garrett dan Morris menjadi dua pemilik real estat terkaya dan paling sukses di negara tersebut dengan Steiner sebagai pelopornya, tetapi keberhasilan mereka membawa risiko paparan yang tak terduga yang mengancam segalanya.

Film ini sedang disutradarai oleh George Nolfi (The Adjustment Bureau) dengan berdasar pada naskah yang ditulis oleh Nicole R. Levy (Cloak & Dagger), David Lewis Smith, Stan Younger dan Nolfi.

Baca Juga:  6 Drama dan Film Baru Viu Oktober 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.