penuh ketengan

Penuh Ketegangan : Trailer Perdana Vincenzo dan Sisyphus

1758

Penuh ketegangan adalah komentar yang cocok diberikan untuk kedua drama korea berikut ini  Vincenzo dan Sisyphus,

Simak selengkapnya di bawah ini. 

 

Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika berada di Korea, ia bertemu dengan beberapa tetangga yang aneh dan terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh. Bersama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo-been), mereka menghukum kejahatan dengan kejahatan dan berniat membalas dendam. Meski banyak menampilkan pertempuran yang mendebarkan, kita juga dapat menantikan momen komedi di serial ini.

Dari trailer diatas yang penuh ketegangan ini , jangan lewatkan untuk menonton Vincenzo yang tayang perdana pada tanggal 20 Februari pukul 21.00 WIB, dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu di Netflix!

 

 Baca juga : 5 Karakter Song Joong-Ki Yang Menawan Di Drama Korea

 

Sisyphus

 

Ketika seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) diselamatkan oleh seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye), keduanya menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya. Tae-sul mengetahui bahwa ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan, di  mana hal ini menyebabkan dirinya diburu oleh para individu yang misterius. Seo-hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae-sul dan dunia walau harus mengorbankan nyawanya.

Serial penuh ketengangan ini memperlihatkan perlombaan melawan waktu seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Korea dari kehancuran.

Jangan lewatkan Sisyphus yang akan tayang mulai 17 Februari pukul 20.30 WIB, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis di Netflix. 

Baca juga :6 Karakter Park Shin-Hye Yang Memukau Dalam Tayangan Netflix

 

 

 

 

Baca Juga:  JOOX Rayakan Fenomena Musik K-Pop di Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.