Penuh Adegan Seru, TV Spot Baru Birds of Prey Menjanjikan Film Aksi Menarik

868

Birds of Prey akan menjadi film selanjutnya yang akan dirilis untuk DC Extended Universe (DCEU). Film ini berfokus pada sosok Harley Quinn dan penjahat bernama Black Mask. Film ini akan menjadi yang kedua kalinya Margot Robbie berperan sebagai Quinn, tetapi ia akan mendapat bantuan dari beberapa “teman”yang cukup dikenal.

Film ini adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis/Black Mask dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Kini sebuah tv spot baru untuk film berjudul lengkap Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) ini telah beredar. Promo ini memperlihatkan berbagai cuplikan aksi singkat yang memperlihatkan para lakon utamanya yang berusaha melawan sang penjahat, Black Mask.

Selain Harley Quinn dan Black Mask (Ewan McGregor), Huntress mungkin adalah karakter buku komik paling terkenal yang akan ditampilkan dalam Birds of Prey. Karakter ini pertama kali muncul sepanjang tahun 1947 di Sensation Comics # 68. Beberapa orang telah menjelma Huntress di komik seperti Paula Brooks, Helena Bertinelli, dan bahkan Helena Wayne. Dalam film ini Mary Elizabeth Winstead akan berperan sebagai Huntress.

Birds of Prey dibintangi juga oleh Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Baca Juga:  Dukungan Wakil Gubernur Banten di Hari Pertama Syuting Film "Balada si Roy"

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.