Penny Dreadful: City of Angels Hadirkan Poster dan Klip BTS Terbaru

322

Menjelang penayangan perdana Penny Dreadful: City of Angels bulan depan, Showtime kembali merilis materi promo baru serial ini. Sebuah poster dan sebuah video behind the scenes diluncurkan untuk menyambut serial sipnoff yang akan tayang pada tanggal 26 April tersebut.

Serial ini dibintangi oleh Daniel Zovatto (Don’t Breathe), Natalie Dormer (Game of Thrones), Kerry Bishé (Halt and Catch Fire), Amy Madigan (Gone Baby Gone), Brent Spiner (Outcast), Lin Shaye (Insidious), Rory Kinnear (Penny Dreadful), Adam Rodriguez (Criminal Minds), Thomas Kretschmann (Avengers: Age of Ultron), Lorenza Izzo (Once Upon a Time in Hollywood), Michael Gladis (Mad Men), Dominic Sherwood (Shadowhunters), Ethan Peck (Star Trek: Discovery) dan Nathan Lane (The Birdcage) yang berperan sebagai Lewis Michener, seorang perwira veteran LAPD yang bijak dalam menghadapi cara-cara dunia dan selalu fokus dalam mengejar tujuannya. Dia menjadi mitra dan mentor bagi Detektif Tiago Vega (Zovatto) yang lebih muda.

City of Angels akan bersetting pada tahun 1938 di Los Angeles, sebuah waktu dan tempat yang dipenuhi dengan cerita rakyat Meksiko-Amerika dan ketegangan sosial. Berakar dalam konflik antar karakter yang terhubung dengan dewa Santa Muerte dan yang pihak lain yang bersekutu dengan Iblis, Penny Dreadful: City of Angels akan mengeksplorasi perpaduan yang menarik antara supernatural dan realitas yang mudah “terbakar” pada periode itu, menciptakan mitos gaib baru dan dilema moral dalam suatu latar belakang sejarah asli.

Seperti kita ketahui, serial induknya, Penny Dreadful adalah perpaduan unik dari horor sastra yang mengikuti kisah Vanessa Ives (Eva Green), Ethan Chandler (Josh Hartnett), dan Sir Malcolm (Timothy Dalton). Mereka harus bekerja bersama, dengan cara apa pun, untuk menaklukkan kejahatan yang tak kenal lelah mengejar mereka.

Baca Juga:  Serial Pendek Terbaru dari Star Wars: Galaxy of Adventures Menghormati Leia Organa

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.