Pengumuman Pemenang Lomba Review Film Deadpool

721

Lomba Review Film Deadpool

Setelah ditutup pada tanggal 12 Februari lalu, lomba review film Deadpool yang menyambut edisi ke 200 Cinemags berhasil meraih hingga 43 tulisan dari para pembaca setia Cinemags. Ke 43 tulisan review ini telah lolos seleksi dari segi standard penulisan kami dan layak untuk diterbitkan di situs cinemags.id. Dari semua artikel review yang ada, kami  memilih satu tulisan dengan jumlah page view terbanyak, dan satu tulisan dengan kualitas konten terbaik hasil penilaian tim editorial Cinemags.

Artikel mana yang berhasil menang?

Pemenang review film Deadpool dengan pembaca terbanyak adalah artikel berjudul “If You Can’t Love Crudeness, How Can You Truly Love Mankind?” karya Aryaapepe.

Pemenang Review Film Deadpool 1

Pemenang review film Deadpool dengan kualitas konten terbaik adalah artikel berjudul “Sebuah Satir Kontemporer” karya Rendy Ridwan.

Pemenang Review Film Deadpool 2

Artikel dengan jumlah page view terbanyak akan mendapatkan headphone Phillips, sedangkan artikel dengan kualitas konten terbaik akan mendapatkan majalah Cinemags edisi ke 200 secara gratis.

Selamat untuk para pemenang dan terima kasih bagi semua pembaca setia Cinemags yang telah berpartisipasi. Jangan berkecil hati dan tunggu lomba review film dari kami selanjutnya.

Pemenang dimohon hubungi kami di nomor 022-84281228 untuk verifikasi alamat pengiriman hadiah.

Baca Juga:  Lihat Penampilan Emma Stone di Poster Baru dari Cruella