Batman-v-Superman-2016

Pengumuman Pemenang Lomba Review Film Batman v Superman

784

Batman-v-Superman-2016

UPDATE: Kami mengganti pemenang most viewed karena kesalahan editorial dimana artikel yang seharusnya menang tidak mempunyai tag dan kata Review Film Batman v Superman dalam judulnya. Kami telah menambahkan tag tersebut dan meralat pemenang pertama most viewed. Untuk pemenang kedua kategori most viewed akan mendapatkan hadiah Majalah Cinemags Edisi 201. Kami juga menambahkan keterangan kriteria kategori most viewed dalam artikel ini

Ditutup pada tanggal 30 Maret kemarin, lomba review film Batman v Superman dibanjiri dengan banyak ulasan dari para pembaca setia Cinemags. Setelah melalui tahap penjurian yang sangat ketat karena banyaknya artikel yang masuk, berikut para penulis komunitas Cinemags yang berhasil menjadi pemenang dalam lomba kali ini:

Untuk kategori most viewed, penghitungan jumlah view dimulai dari tanggal dimulainya lomba hingga tanggal 4 April 2016.

5 Kelebihan dan 5 Kekurangan dari Film Batman v Superman : Dawn of Justice oleh Natasya Habibah (most viewed)

“Overall, saya sangat puas dengan Batman v Superman : Dawn of Justice disamping kekurangan – kekurangan yang ada. Tidak sia – sia penantian saya selama bertahun – tahun, semuanya terbayar lunas dengan film yang seru dan berkualitas ini.”

Review Batman v Superman – Memuaskan Sekaligus Mengecewakan oleh delsiaapril (2nd Most Viewed)

“Secara keseluruhan film ini tidaklah sempurna. Jalan cerita yang kompleks dan terasa dipaksakan membuat film ini kurang dapat dinikmati. Dimungkinkan karena ini adalah film kedua di DCEU dan kita belum dikenalkan sebelumnya dengan Batman, Wonder Woman maupun karakter lainnya sehingga alasan utama pertarungan Batman v Superman kurang bisa menggugah seperti yang kita harapkan. Namun tujuan utama film ini untuk menjadi entertaining terpenuhi dengan banyak momen yang memuaskan bagi audiens. Ada 3 hal utama yang saya inginkan harus memuaskan dari film ini : 1) Pertarungan Batman v Superman yang epik, check 2) Ben Afflek sebagai Batman, check 3) Wonder Woman harus relevan, check. Dan ketiga hal tersebut telah terpenuhi dengan baik dan saya menikmati menonton film ini terutama dengan audiens bioskop yang juga excited terhadap Batman v Superman.”

Batman v Superman – Clash of the Century Bukan Klimaks Perseteruan Dua Alter Ego oleh rechirich

“Ketegangan tak kunjung henti, seakan film ini menyuguhkan konflik yang muncul setiap lembarnya. Film ini jelas bukan masuk golongan Trilogy Batman arahan Chirtopher Nolan dengan Twist Ending. Alur cerita yang lebih mudah dicerna, ketegangan yang dibalut dengan ‘melody’ Hans Zimmer, peralatan canggih buatan Alfred J. Pennyworth (Jeremy Irons), costume design memukau, efek visual bintang 5, serta aksi pertarungan yang epic, semua disajikan dengan sempurna dalam satu judul: ‘Fajar Keadilan’. Disinilah para penggila komik DC termanjakan, tak terkecuali penonton lain. Terlebih dengan kemunculan beberapa cameo seperti Aquaman (Jason Momoa), Barry ‘the Flash’ Allen (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher), bahkan Steve Trevor (Chris Pine) menjadi sinyal dari DCEU.”

Review Film Batman v Superman oleh PegasusJr

“Secara overall, film ini sangat bagus untuk saya. Dari alur cerita, karakter, dan juga actionnya sangat terasa. Tidak heran pembukaan film ini meraih keuntungan yang sangat besar hanya dalam waktu beberapa minggu. Tapi bagi saya, tidak ada film yang sempurna. Biarpun saya bilang Batman v Superman ini sangat bagus tapi masih ada beberapa bagian yang menurut saya kurang. Yang pertama adalah, apa harus menceritakan kembali bagaimana orang tua Bruce Wayne mati? Saya rasa itu tidak perlu karena sebagian besar orang pasti sudah tau bagaimana orang Thomas dan Martha Wayne meninggal. Seharusnya bagian itu bisa diisi dengan konflik antara Clark dan Bruce atau cerita tentang si wanita amazon Wonder Woman. Menurut saya, bagian Gal Gadot dalam film ini tergolong sedikit. Atau mungkin memang sang sutradara Zack Snyder memang memiliki pikiran lain.”

Selamat untuk para pemenang dan terima kasih bagi semua pembaca setia Cinemags yang telah berpartisipasi. Jangan berkecil hati dan tunggu lomba review film dari kami selanjutnya.

Baca Juga:  Promo Baru Dune Menyoroti Visi Epik & Ambisius dari Denis Villeneuve

Pemenang dimohon untuk menghubungi kami di nomor 022-84281228 untuk verifikasi alamat pengiriman hadiah.