Arcane

Pengisi Suara dan Poster Baru dari Anime Arcane Akhirnya Terungkap

129

Netflix akhirnya mengumumkan para pengisi suara utama untuk serial animasi mereka yang diadaptasi dari video game League of Legends yang berjudul Arcane. Mereka adalah Hailee Steinfeld (Hawkeye, Spider-Man: Into the Spider-Verse) dan Ella Purnell (Army of the Dead), yang meminjamkan suara mereka untuk karakter Vi dan Jinx. Bergabung dengan duo tersebut adalah Kevin Alejandro (Lucifer) sebagai Jayce, Katie Leung (Harry Potter) sebagai Caitlyn, Jason Spisak (Young Justice) sebagai Silco, Toks Olagundoye (Castlevania) sebagai Mel, JB Blanc (Dota: Dragon’s Blood) sebagai Vander, dan Harry Lloyd (Game of Thrones) sebagai Viktor.

Pengumuman ini juga disertai dengan perilisan sejumlah poster dari Arcane, yang dapat Anda lihat di bawah ini. Poster-poster ini memperlihatkan tampilan baru yang cukup segar untuk karakter utamanya.

Menuruti keterangan resminya, Arcane akan bersetting di wilayah utopis Piltover dan area bawah tanah Zaun yang gersang, ceritanya mengikuti asal-usul dua juara Liga ikonik-dan kekuatan yang akan menghancurkan mereka. Christian Linke dari Riot Games berperan sebagai showrunner dan co-creator serial bersama Alex Yee. Linke dan Yee mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan proyek tersebut selama 10 tahun, dan bahwa ceritanya akan berputar di sekitar saudara Vi dan Jinx. Memang, kedua saudara perempuan ini telah memilih jalan yang tampaknya bertentangan secara diametral dan sejak itu menjadi saingan berat dalam konteks yang lebih besar, sehingga dinamika keluarga yang terungkap pasti akan menjadi sumber konflik yang menarik untuk membangun alur cerita utama serial ini.

Serial animasi ini awalnya diumumkan beberapa waktu yang lalu sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun ke-10 League of Legends. Cerita ini menargetkan penonton dengan usia 14 ke atas dan seperti dalam permainan gamenya, hal itu memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi beberapa tema yang lebih dewasa.

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya

 “League of Legends telah menginspirasi semangat dan fandom global dan kami senang menjadi rumah dari serial televisi pertama di alam semesta ini, Arcane,” kata Dominique Bazay sang sutradara.”Serial ini akan menyajikan perjalanan sensasional yang spektakuler secara visual yang akan membuat penonton betah di kursi mereka.”

Arcane yang diangkat dari franchise game League of Legends ini seakan menambah panjang daftar serial adaptasi video game yang dimiliki oleh Netflix. Seperti kita ketahui, mereka telah mempunyai Castlevania yang akan segera memasuki musim ketiga serta DOTA: Dragon’s Blood serta serial anime dari Resident Evil: Infinite Darkness yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.