Penggemar Marvel Menghormati Gugurnya Iron Man Dengan Sebuah Monumen Di Italia

2662

Patung Iron Man didirikan di Italia untuk menghormati kematian Tony Stark (Robert Downey Jr) di Avengers: Endgame. Seperti kita ketahui, Marvel Studios memulai seluruh franchise Marvel Cinematic Universe bersama Iron Man pada tahun 2008, menggambarkan kisah asal Tony Stark sebagai superhero. Downey Jr dan Iron Man telah menjadi tokoh sentral di MCU sejak saat itu, membantu memimpin para Avengers dan membintangi trilogi sendiri. Namun akhirnya waktu Iron Man di MCU berakhir dengan Avengers: Endgame, yang menampilkan kematian Tony Stark.

Sejak Avengers: Endgame tayang di bioskop, penggemar Marvel di seluruh dunia telah menawarkan berbagai cara untuk menghormati Iron Man di MCU. Yang terbaru, seperti dilansir Krypton Radio, adalah patung Iron Man yang didirikan di kota Forte dei Marmi di Tuscany, Italia. Berjudul “Manusia Baja,” monumen Iron Man diukir oleh Daniele Basso untuk pameran seni “Oltre Verso” yang dibuka pada 9 Agustus. Di monumen itu ada sebuah plakat dengan tulisan berikut:

The first monument dedicated to Iron Man in the year of his death in the cinematic world, we celebrate Tony Stark as a man who dedicates his life’s fortunes to fight for the ideals he believes in … reminding us that we are all the protagonists of our time – that the future of humanity depends on our decisions … that all of us must be heroes!

Adegan kematian Iron Man di Avengers: Endgame adalah salah satu yang akan diingat banyak penggemar Marvel selama bertahun-tahun yang akan datang, terutama karena Tony Stark dan Downey Jr adalah jiwa dari MCU. Dengan demikian, sepenuhnya dapat dimengerti bahwa Basso akan membangun sebuah patung untuk menghormati karakter yang sekarang sudah berurat berakar dalam budaya populer sehingga mencerminkan dunia fiksi dari MCU.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Poster dari Proyek Terbaru dari Mike Flanagan, Midnight Mass



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.