Jonathan Spink

Pengambilan gambar INVISIBLE STORIES dimulai

101

Jonathan Spink

HBO Asia hari ini mengumumkan pengambilan gambar tahap awal dari produksi Asia Original terbaru, INVISIBLE STORIES, telah dimulai untuk serial drama enam episode berdurasi setengah jam. INVISIBLE STORIES, sebuah serial yang menyoroti sisi gelap dan kisah yang tak terungkap di pusat kota dan di sebuah kawasan perumahan fiktif di Singapura yang multi budaya, dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini di HBO Asia serta platform online dan on-demand.

INVISIBLE STORIES menghadirkan kisah kehidupan manusia sehari-hari – kegembiraan mereka, perjuangan mereka, pengorbanan mereka, setiap episode bercerita tentang seseorang yang menjalani kehidupan sehari-hari dan pekerjaannya. Antara lain cerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai supir taxi di siang hari dan menjadi perantara komunikasi dengan arwah di malam hari; dan seorang banker yang juga ayah dan istri namun menyimpan sebuah rahasia yang muncul di tengah malam.

Menampilkan pemeran dari Bangladesh, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand dan Singapura, peraih Golden Horse Award Yeo Yann Yann (‘ILO ILO’, ‘881’ dan ‘Singapore Dreaming’) serta aktor pendatang baru asal Taiwan Devin Pan di episode pertama yang bercerita tentang kehidupan seoarang ibu dan puteranya yang autis.

“Melalui INVISIBLE STORIES, kami senang dapat menghadirkan secara nyata, kisah-kisah yang akrab dan jarang terungkap dari mereka yang ada di sekeliling kita namun seringkali tak kelihatan karena kita tenggelam dalam kesibukan sehari-hari,” kata Jonathan Spink, CEO HBO Asia. “HBO Asia sangat gembira dapat bekerja sama lagi dengan pemeran dan kru berbakat dari Singapura dan kawasan Asia untuk membawa kisah-kisah lokal ke panggung dunia.”

Karya Ler Jiyuan dari Singapura yang juga menulis serial ini bersama tim penulis lokal, INVISIBLE STORIES diproduksi oleh perusahaan Singapura Birdmandog sebagai bagian dari kerjasama HBO Asia dengan Info-communications Media Development Authority (IMDA). Kolaborasi selama dua setengah tahun ini bertujuan untuk mengembangan kemampuan produksi drama dari industri media dan talen Singapura, dimana HBO Asia menyelenggarakan pelatihan serta bekerja sama dengan talen dan perusahaan lokal melalui produksi -produksi HBO Asia Original. (Nuty Laraswaty)

Baca Juga:  Miniseri lima episode terbaru HBO CHERNOBYL Tayang 7 Mei Eksklusif di HBO GO dan HBO



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.