Catchplay+

Pengalaman Baru merayakan Halloween di Kota Kasablanka bersama tiga humanoid dan nobar film horror

384

Bagi para pengunjung Mall Kota Kasablanka, yang berkunjung dari tanggal 25 Oktober, 31 Oktober dan 3 November 2019, akan dapat menjumpai tiga humanoid Voodo, Vampir dan Frankeinstein . Mereka dengan senang hati akan menyambut para pengunjung yang ingin berfoto-foto berama mereka.

Tidak itu saja , kali ini dalam rangka menyambut perayaan Halloween 2019, Kota Kasablanka bekerja sama perusahaan Catchplay + (perusahaan konten film yang awalnya berasal dari Taiwan) menghadirkan program nobar /nonton bareng film berjudul “Kota Kasablanka x CATCHPLAY + Spook-tacular Movies” . Program ini berlangsung dari tanggal 25 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 3 November 2019.

Pemutaran film akan berlangsung Hanna di waktu-waktu tertentu saja, yaitu pukul 13.00 ; 16.00 dan 19.00 WIB.

Film yang akan ditampilkan adalah film-film yang telah memenuhi proses akurasi yang ketat , sehingga dapat ditonton oleh pengunjung dari segala rentang usia.

Terdapat banyak pilihan tema horor film, dan menariknya dibagi menjadi beberapa kategori seperti horor animasi, horor monster hingga tema “urban legend

Bagi pengunjung yang ingin nobar , maka berikat adalah list bayangan perkiraan film-film yang akan diputar :

Dimulai dari tanggal 26 Oktober 209, film yang diputar adalah horor animasi seperti Scooby-Doo! Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot dan Uglydolls.

Untuk pengunjung yang menyukai film dengan tema monster , maka pada tanggal 27 Oktober  2019, data berkunjung dan menyaksikan The Inerasable, Godzilla: King of The Monsters dan Rampage. Selain film-film tersebut, terdapat puluhan film lainnya dengan berbagai tema menarik yang juga dapat dinikmati pengunjung, seperti The Curse of La Llorona, The Nun, Sinister, 3 A.M. 3D, Kong: Skull Island, Ghost Wife, Rampant, Keramat, Danur, US, Annable: Comes Home, Childs’s Play, Polaroid, Hereditary, The Dead Dont Die hingga Annabelle: Creation. Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, seluruh jadwal penayangan Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies dapat dilihat melalui instagram @Kotakasablanka

Baca Juga:  Disney Rilis Sneak Peek Baru dari Film Animasi Soul

Tidak ada syarat yang diberlakukan untuk menonton film di CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies. Pengunjung tidak dikenakan biaya apapun, cukup dengan datang ke area Food Society 15 menit sebelum film mulai untuk memilih tempat duduk, kemudian berlanjut dapat menyaksikan berbagai film tersebut.

Dalam siaran Persiya, disampaikan pula oleh Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

“Jika biasanya nonton film dilaksanakan di dalam ruangan atau bioskop, kami bersama dengan CATCHPLAY+ sepakat ingin memberikan suatu pengalaman baru kepada pengunjung Kota Kasablanka, yaitu sensasi nonton film di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society. Kedepannya, kami berharap aktivitas nonton bareng film dengan tema spooky/misteri/thriler yang telah dikemas dengan lebih menyenangkan dan seru dapat terus dilakukan di Kota Kasablanka, sehingga aktivitas ini dapat menjadi sebuah trend baru untuk menyambut Halloween di Indonesia. Selain itu, melalui ragam program yang sudah kami siapkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman perayaan Halloween terbaiknya di Kota Kasablanka.”

 

Lebih lanjut disampaikan pula oleh Lesley Simpson selaku Associate Director, Marketing CATCHPLAY+

“Jika biasanya nonton film dilaksanakan di dalam ruangan atau bioskop, kami bersama dengan CATCHPLAY+ sepakat ingin memberikan suatu pengalaman baru kepada pengunjung Kota Kasablanka,yaitu sensasi nonton film di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society. Kedepannya, kami berharap aktivitas nonton bareng film dengan tema spooky/misteri/thriler yang telah dikemas dengan lebih menyenangkan dan seru dapat terus dilakukan di Kota Kasablanka, sehingga aktivitas ini dapat menjadi sebuah trend baru untuk menyambut Halloween di Indonesia. Selain itu, melalui ragam program yang sudah kami siapkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalamanperayaan Halloween terbaiknya di Kota Kasablanka.”

(cinemags/NutyLaraswaty)

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.