Pendapat Scarlett Johansson mengenai Black Widow

266

Dalam konferensi pers yang diadakan secara global beberapa waktu lalu, Scarlett  Johansson , menyampaikan beberapa hal terkait akan karakter Black Widow yang ia perankan .

Berikut ini adalah rangkumannya, 

Saat Scarlett Johansson (Scarlett) ditanya mengenai kepribadian apa yang akan ditunjukan dalam film Black Widow yang hingga kini disembunyikan dari dunia MCU , maka Scarlett menyampaikan bahwa Natasha di awal film ini adalah benar-benar berada sendirian untuk pertama kalinya. Selama ini, ia selalu menjadi bagian dari sesuatu karena situasi dan keadaan , namun kali ini ia berada sendirian.

Ia pernah menjadi korban dari Red Room, lalu bergabung dengan Shield, kemudian Avengers. Ia selalu menjadi bagian sesuatu yang besar dan ia menyadari semua hal ini, kemudian ia merasa “tercekik” akan semua hal ini, sehingga ia memutuskan untuk keluar.

Namun masa lalunya yang sangat gila , dimana ia berada pada satu titik dimana ia dapat berada , namun juga bisa tidak berada disitu. Ini adalah sesuatu hal yang baru . Ia sangat penuh kebimbangan akan hal ini.

 

Artikel ini merupakan sambungan dari artikel Seputar Black Widow

 

Ada satu pose ikonik yang ditampilkan oleh Natasha , terkait akan hal ini , beserta interaksi Natasha dengan Yelena (Florence Pugh), Scarlett menyampaikan bahwa ia telah mempersiapkan pose ini selama 10 tahun , namun dalam hitungan detik Yelena dapat dikatakan merusak semua hal mengenai pose ini .

Namun Scarlett mengakui bahwa Florence Pugh sangat atletis dan juga memiliki latar belakang sebagai penari, dikarenakan itulah interaksi antara Natasha dengan Yelena sangatlah seru. Mereka berdua memiliki rasa frustasi yang masing-masing diekspresikan secara berbeda, ada perebutan “kekuasaan” juga , namun juga ada rasa saling memperhatikan antara satu dengan yang lainnya

Baca Juga:  Highlight Comic-Con 2021 Paling Menarik Perhatian (Bagian II)

Scarlett juga menyampaikan rasa senangnya akan hadirnya karakter-karakter baru pada Black Widow. Ia juga sangat mengharapkan para aktor-aktor yang baru bergabung ini dapat merasakan perasaan istimewa yang selama ini ia rasakan, menjadi bagian dalam keluarga Marvel . Ia juga sangat penasaran menyaksikan momen saat pertama kali bagi para aktor-aktor pendatang baru ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.