The Head John Lynch

Penasaran dengan pemeran serial The Head?

489

Buat kamu yang sudah menonton World Premiere serial HBO Asia Original terbaru, The Head, pasti penasaran dengan karakter para pemerannya

Dalam film thriller The Head, ada misteri yang membuat penasaran penontonnya.Namun dengan banyaknya pemeran dalam serial ini, tentunya akan sangat membantu jika ada pegangan untuk mengetahui sifat karakter dari masing-masing pemeran.

 

Berikut adalah ringkasan beberapa karakter pemerannya :

Johann Berg, adalah seorang pria yang ramah dengan karakter yang lembut, pekerjaan Johan sebagai Summer Commander tidak mudah: menjalankan pangkalan tempat puluhan orang tinggal dan bekerja sangat tempat dekat.

Tetapi di sana, di atas es, dia pertama kali bertemu dengan istrinya yang pengasih, Annika. Meskipun dia mencintai pekerjaannya, dia ingin mereka berdua mulai menetap dan berencana ingin memulai menambah keluarga dengan anak-anak dan membesarkan mereka.

Dia mengalami kesulitan meninggalkan Annika di pangkalan selama musim dingin. Ketika dia kembali dan menemukan hal-hal mengerikan dari tindakan kejahatan, ditambah dengan hilangnya Annika, dia harus bertindak cepat jika dia ingin menemukan Annika sebelum semua terlambat.

 

Alexandre Willaume

Johann Berg ( diperankan oleh Alexandre Willaume)

 

Maggie Mitchell adalah seorang dokter medis muda yang cemerlang dalam misi pertamanya ke Antartika. Penampilannya yang rapuh membuat orang mempertanyakan apakah dia mampu untuk bertahan hidup di musim dingin di atas es.

Dia datang ke pangkalan bersama-sama para kru musim dingin yang berpengalaman, mereka adalah orang-orang yangmengetahui mengenai es dan mengenal satu sama lain. Dia mencari dukungan kepada Aki, ahli biologi muda yang dekat dengannya.Keduanya akan saling bahu membahu ketika si pembunuh mulai melakukan tindakannya.

Saat musim panas kru kembali, dia adalah satu dari hanya dua yang selamat di pangkalan.

Baca Juga:  Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na akan Tampil dalam Drama tvN Terbaru

Kisahnya tentang apa terjadi di pangkalan akan memandu pencarian Johan untuk istrinya yang hilang.

 

The Head Katharine O’Donnelly

Maggie Mitchell diperankan oleh Katharine O’Donnelly

Pada episode World Premiere, memang kedua tokoh ini menonjol, masing-masing Johann Berg sebagai orang yang datang ke pangkalan dan menemukan kondisi pangkalan dalam keadaan porak poranda lengkap dengan banyaknya jenazah, serta hilangnya istrinya Annika Lundqvist. Kunci untuk menemukannya ada di tangan Maggie.

Itulah sebabnya mengapa Johann Berg bersikeras, agar Maggie segera diinterogasi , berlawanan dengan petunjuk dari markas besar. Penjabaran Maggie pun membuka pemikiran baru. Apakah yang membunuh satu per satu kru, manusia kah atau sosok makhluk lain?  Penonton seolah dibuat penasaran akan kelanjutannya

 

Annika Lundqvist adalah seorang veteran di atas es, telah bekerja di bawah pimpinan Arthur selama bertahun-tahun. Dia telah menikah dengan Johann selama beberapa waktu dan mereka saling mencintai. Dia berdedikasi profesional pada pekerjaannya dan bersama Johann ingin mereka berdua mulai menetap dan berencana ingin memulai menambah keluarga dengan anak-anak dan membesarkan meraka.

The Head Laura Bach

Annika Lundqvist diperankan oleh Laura Bach

 

Arthur Wilde  adalah ilmuwan jenius dan dia tahu itu. Dia adalah salah satu yang paling dihormati di dunia ahli biologi. Misi penelitiannya 8 tahun lalu di Antartika membuat dirinya menjadi sosok  legendaris di kalangan akademik dan ilmiah.

Dia kembali untuk menyelesaikan misi dan membawa cahaya ke dunia dalam perang melawan perubahan iklim sekali, meskipun kesombongannya sering mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Dia termasuk yang selamat dari  pembunuhan Polaris VI, namun dia hanya memiliki kata-katanya untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

 

The Head John Lynch

Arthur Wilde diperankan oleh John Lynch

 

Baca Juga:  Proses Casting Telah Mulai dilakukan untuk Proyek Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

 

Demikian beberapa karakter pemerannya. The Head dibuat oleh Pastor Brothers, disutradarai  oleh Jorge Dorado (“The Pier”, “Mindscape”).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.