Inilah Penampakan Godzilla dalam Godzilla Resurgence

1175

Godzilla-Resurgence

Sebelum kita menyaksikan lanjutan Godzilla versi Hollywood yang akan dirilis pada tahun 2018. Toho akan menyajikan sebuah film tentang sang monster tersebut tahun depan. Sebuah bocoran gambar dari film sang raja monster, Godzilla: Resurgence telah diungkap oleh seorang pengguna Twitter bernama That Cooper Guy. Film yang juga disebut Shin Godzilla ini menampilkan sang raja moster yang terlihat lebih galak dan menakutkan.


Beberapa waktu yang lalu pihak Toho telah merilis secara resmi sebuah teaser trailer dan poster dari film ini. Film ini merupakan film Godzilla yang ke 29 dari studio legendaris Jepang ini. Menurut berita dari situs Birth.Movies.Death. film ini akan menceritakan tentang transformasi Godzilla menjadi sang raja monster seperti yang dikenal oleh para fans-nya. Dia akan mengalami beberapa perubahan seperi yang tampak dalam foto bocoran tersebut. Belum diketahui apakah Godzilla akan melawan monster-monster lain di film ini namun hal tersebut akan menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya ketika menyaksikan film Godzilla terbaru ini.

“So when we first see Godzilla in the film, he is going to be a burnt-out and scarred monster, which is what we see represented in these photos. But he won’t look like that the whole film. Like some of his foes before him, Godzilla will actually change as the film progresses. I’ve been told that by his third form, he should look like a much more standard Godzilla.”

Film Godzilla: Resurgence menandakan kembalinya Toho memfilmkan Godzilla semenjak terakhir kali mereka merilis Godzilla: Final Wars pada tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi (Neon Genesis Evangelion). Godzilla: Resurgence akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2016.

Baca Juga:  Rege-Jean Page Tidak Akan Kembali untuk Bridgerton Season 2

Baca Juga: Gambar Terbaru dari Deadpool Telah dirilis

Sedangkan untuk proyek Godzilla 2 (versi Hollywood) belum ada informasi yang diberikan oleh pihak studio mengenai alur dan plot cerita filmnya selain sang sutradara film pertama Gareth Edwards akan kembai untuk mengarahkan sekuelnya. Dan kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Godzilla 2 direncanakan rilis pada tanggal 8 Juni 2018.