Pemeran The Rock, Uli Latukefu Bergabung dengan Proyek Film Black Adam

321

Sebuah berita casting yang cukup menarik datang dari proyek film Black Adam yang dibintangi oleh Dwyane Johnson. Mereka menambahkan aktor Uli Latukefu dari serial Young Rock untuk peran yang masih dirahasiakan. Seperti kita ketahui Latukefu adalah pemeran Dwayne Johnson muda dalam serial biografi berformat sitkom tersebut. Jadi meskipun karakter yang diperankan olehnya dalam Black Adam masih dirahasiakan, sepertinya ia akan memerankan versi muda dari sosok Black Adam dalam film tersebut.

FYI, Young Rock merupakan serial sitcom yang berpusat pada kisah hidup Dwayne Johnson atau The Rock. Setiap episode menampilkan versi dirinya yang lebih muda, di mana salah satu dari tiga aktor memerankan dirinya adalah Uli Latukefu. Penampilan Latukefu mencakup kehidupan Dwayne Johnson di tahun 90-an, yang paling menonjol ketika ia menjadi anggota tim football Miami Hurricanes.

Uli Latukefu dalam Young Rock

Selain berperan dalam Young Rock, Latukefu dikenal juga karena perannya dalam Marco Polo, Alien: Covenant, dan Doctor Doctor. Dia juga akan segera tampil dalam film komedi olahraga yang diarahkan oleh Taika Waititi, Next Goal Wins. Ia akan bergabung dengan beberapa bintang lain yang sudah dikonfirmasi untuk Black Adam seperti Sarah Shahi sebagai pemeran Isis, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Siklon, dan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate.

Dalam cerita komiknya, Black Adam awalnya muncul sebagai penjahat yang melawan karakter superhero Shazam. Adam adalah juara pertama andalan penyihir Shazam selama berabad-abad yang lalu. Seiring waktu, Adam menjadi rakus akan kekuasaan dan kemudian berubah menjadi Black Adam. Hal ini memaksa sang penyihir untuk menyegel sang penjahat selama berabad-abad, sementara itu ia menemukan jaoan superhero baru, yaitu Billy Batson yang juga merupakan karakter sentral dari film Shazam! di tahun 2019.

Baca Juga:  Trailer Internasional Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Nuansa yang Lebih Meyeramkan

Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise) mengarahkanΒ Black AdamΒ dari naskah ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani mengikuti draf sebelumnya dari Adam Sztykiel. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.