Pemeran Quicksilver, Evan Peters Dilaporkan akan Muncul dalam Serial WandaVision

724

Menurut laporan dari Murphy’s Multiverse, mantan pemeran Quicksilver di film-film X-Men, Evan Peters diam-diam telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam serial Disney+, WandaVision. Namun sayangnya, rincian lebih lanjut tentang karakter yang diperankan olehnya saat ini masih menjadi misteri.

Jika berita ini terbukti benar, sangat menarik untuk dicatat bahwa Peters sebelumnya memerankan Quicksilver yang merupakan saudara Wanda dalam tiga film X-Men terakhir milik Fox. Penggambaran karakternya sebagai mutan tersebut sangat diterima oleh penggemar yang menjadikannya sebagai favorit mereka.

Evan Peters sebelumnya dikenal sebagai aktor dalam serial American Horror Story. Ia juga muncul dalam film Kick-Ass bersama dengan Aaron Taylor-Johnson, yang uniknya berperan sebagai Quicksilver di Avengers: Age of Ultron.

Evan Peters sebagai Quicksilver

Dengan setting di tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah dua tokoh superhero yang diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany  yaitu Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini juga akan membintangi Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film Captain Marvel. Serial ini juga akan menampilkan kembalinya Kat Dennings ke MCU, mengulang perannya sebagai Darcy Lewis yang terakhir kali ia perankan di Thor: The Dark World bersama dengan Randall Park yang kembali sebagai Agen FBI Jimmy Woo dari Ant-Man dan Wasp.

Proyek WandaVision secara resmi diumumkan pada musim panas 2019, di ajang San Diego Comic-Con dan pameran D23 milik Disney. Apa yang kita lihat di teaser  serial MCU yang telah rilis beberapa waktu yang lalu semakin mempertegas setting 50-60-an, dengan Vision dan Scarlet Witch menjalani gaya hidup pada era tersebut.

Baca Juga:  Elizabeth Banks akan Berperan Sebagai Ms. Frizzle di Film Live-Action The Magic School Bus

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.