Pemeran Putri Leia, Carrie Fisher Meninggal Dunia !

785

Princess-Leia

Ketika dunia sedang menikmati liburan Natal dan akhir tahun serta euforia film terbaru Star Wars, Rogue One sebuah kabar duka menghampiri keluarga besar saga fenomenal ini. Pemeran Putri Leia Organa, Carrie Fisher dilaporkan telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebelumnya pada tanggal 23 Desember yang lalu, Fisher telah terlebih dahulu mendapat perawatan ketika ia mendapat serangan jantung di dalam pesawat dari London menuju Los Angeles. Artis yang juga penulis novel ini mendapat perawatan intensif semenjak peristiwa tersebut. Namun sayangnya akhirnya Fisher meninggal dunia karena mengalami gagal fungsi jantung pada usia 60 tahun beebrapa saat yang lalu. 

Baca Juga: Ini Dia Film Drama/Komedi Terbaik di Tahun 2016

Juru bicara keluarga Fisher, Simon Halls telah merilis pernyataan resmi dari purtri sang artis Billie Lourd:

It is with a very deep sadness that Billie Lourd confirms that her beloved mother Carrie Fisher passed away at 8:55 this morning. She was loved by the world and she will be missed profoundly. Our entire family thanks you for your thoughts and prayers.

Dikenal sebagai pribadi yang periang, Carrie Fisher terkenal akan perannya sebagai Putri Leia yang ikonik dari franchise Star Wars. Fisher berperan dalam Star Wars: Episode IV A New Hope pada tahun 1977, Star Wars: Episode V The Empire Strikes Back pada tahun 1980, Star Wars: Episode VI Return of the Jedi pada tahun 1983, dan Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015. Dia juga akan tampil kembali di Star Wars: Episode VIII yang akan dirilis pada bulan Desember 2017.

Selamat jalan Carrie Fisher, May The Force Be With You !

Baca Juga:  Keren, Yayan Ruhian Gabung dengan Bill SkarsgΓ₯rd dan Samara Weaving dalam Film Boy Kills World