Pemeran Jafar, Marwan Kenzari Telah Bergabung dengan Film Black Adam

1205

Setelah cukup mencuri perhatian di film live-action Aladdin, Marwan Kenzari kini bergabung dengan salah satu proyek adaptasi property DC Comics yang juga mencuri perhatian penggemarnya, Black Adam. Karakter yang akan diperankan oleh Kenzari masih belum diungkap ke publik, namun rumor mengatakan bahwa ia akan berperan sebagai penjahat dalam film ini.

Kenzari akan bergabung dengan Dwayne Johnson, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell dalam proyek yang diperkirakan akan mulai syuting pada bulan April mendatang tersebut.

Selain Johnson yang akan berperan sebagai Black Adam, pemeran lain Noah Centineo (To All The Boys I’ve Loved Before) akan berperan sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge (The Invisible Man) sebagai Hawkman serta Sarah Shahi (City on a Hill) yang akan berperan sebagai Profesor Adrianna Tomaz. Film ini juga akan menampilkan Doctor Fate yang belum mendapatkan pemerannya.

Dwayne Johnson, bersama dengan DC dan Warner Bros. telah mempersiapkan Black Adam selama bertahun-tahun sekarang. Namun, produksi baru akan dimulai dalam waktu dekat ini, setelah semuanya aman untuk dilakukan. Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows). Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Collet-Serra dan Johnson, yang juga telah bekerja sama dalam film petualangan Disney Jungle Cruise yang akan datang.

Kenzari sendiri terkenal karena memerankan sosok villain Jafar dalam live-action Aladdin, serta sebagai Joe dalam film aksi The Old Guard.

Baca Juga:  JOOX Rayakan Fenomena Musik K-Pop di Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.