Pemeran Freddy Krueger, Robert Englun Bergabung dengan Proyek Stranger Things Season 4

439

Seiring dengan berjalannya proses produksi Stranger Things season 4, Netflix kembali mengumumkan delapan anggota pemeran baru untuk musim terbaru dari serial populer tersebut. Bintang Nightmare on Elm Street, Robert Englund telah bergabung bersamaan dengan Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd), Eduardo Franco (Booksmart), dan Joseph Quinn (Catherine the Great). Sherman Augustus (Into the Badlands), Mason Dye (Bosch), Nikola Djuricko (Legends) dan alumni Game of Thrones, Tom Wlaschiha juga telah ikut bergabung.

Menurut laporan dari Variety, Robert Englund akan memainkan peran yang tampaknya dibuat khusus untuknya. Pemeran sosok ikonik Freddy Krueger tersebut akan memerankan karakter bernama Victor Creel, seorang “pria yang terganggu mentalnya dan sangat mengintimidasi” yang dikurung di rumah sakit jiwa sejak 1950-an karena pembunuhan yang sangat mengerikan.

Robert Englund

Bower akan memerankan karakter bernama Peter Ballard, seorang pria yang peduli yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa. Ia bosan dan jenuh dengan kebrutalan yang dia saksikan hari demi hari. Franco akan berperan sebagai sahabat baru Jonathan bernama Argyle, seorang pencinta kesenangan yang dengan bangga bekerja mengantarkan pai pizza lezat untuk Surfer Boy Pizza. Sedangkan Quinn akan berperan sebagai pemimpin The Hellfire Club, Eddie Munson, seorang metalhead pemberani yang menjalankan klub D&D Hawkins High. Dibenci oleh mereka yang tidak memahaminya – dan dicintai oleh mereka yang mengerti – Eddie akan menemukan dirinya di episentrum menakutkan dari misteri musim ini.

Sedangkan Augustus akan memerankan sosok Letnan Kolonel Sullivan, seorang pria yang cerdas, tanpa basa-basi yang percaya dia tahu bagaimana menghentikan kejahatan di Hawkins untuk selamanya. Karakter yang diperankan oleh Dye adalah Jason Carver, seorang bintang olahraga tampan dan kaya yang berkencan dengan gadis paling populer di sekolah. Tapi saat kejahatan baru mengancam Hawkins, dunia Jason yang sempurna mulai terurai.

Karakter yang diperankan oleh Djuricko, Yuri adalah penyelundup dari Rusia yang kumuh dan tak terduga yang menyukai lelucon, uang tunai, dan selai kacang renyah. Dan Wlaschiha akan berperan sebagai Dmitri, seorang penjaga penjara Rusia yang berteman dengan Hopper. Dmitri digambarkan sebgai sosok yang cerdas, licik, dan menawan.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Rilis Trailer Perdana dari Serial Tentang Dirinya Sendiri, Young Rock

Stranger Things Season 4 akan dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Brett Gelman sebagai Murray Bauman dan Priah Ferguson sebagai Erica Sinclair.

Sebagai informasi, Stranger Things adalah Netflix Original Series yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment dan Iain Paterson.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.