andrew jack

Pelatih Dialek dan Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Karena COVID-19

777

Dunia perfilman baru saja dilanda berita duka terkait ganasnya pandemi virus yang kini sedang melanda dunia. Aktor Star Wars yang juga seorang pelatih dialek Andrew Jack telah meninggal akibat komplikasi yang dikembangkan dari Coronavirus (COVID-19).

Selain bekerja sebagai pelatih dialek pada film-film seperti Lord of the Rings, Men in Black: International dan Avengers: Endgame, Jack pernah tampil dalam film-film Star sebagai Mayor Caluan Ematt di The Force Awakens dan Last Jedi. Dan baru-baru ini ia bekerja sebagai pelatih dialek di The Batman, yang proses produksinya telah ditangguhkan pada awal bulan maret yang baru lalu.

Jack diberitakan meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit di Surrey, Inggris. Tragisnya, dia tidak ditemani sang istri, Gabrielle Rogers karena terjebak  karantina di Australia setelah terbang dari Selandia Baru pekan lalu. Rogers tak dapat bertemu atau pun berbicara dengan Jack di akhir masa hidupnya dan peluang upacara pemakaman juga tidak dapat diadakan karena hal tersebut.

Baca Juga:  Batman Muncul dalam Demonstrasi Besar di Philadelphia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.